Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 13:14
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 13:14      
PARIWISATA

GUBERNUR RIAU SECARA RESMI BUKA WATERPARK HARATIONICA DURI UNTUK UMUM.

Sabtu, 25 Agustus 2018
Dibaca : 8020 kali

Duri | suarariaupos.com - Lokasi Wisata Waterpark Harationica  Duri yang terletak di Jalan Mandiri Utama Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Wisata Air ini, kini kian menarik setelah Gubernur Riau Andi Rachman membuka secara resmi Waterpark Harationica duri pada hari Sabtu (28/8) sekira Pukul 11:00:Wib.

Dan hadirnya Waterpark Harationica duri yang dilengkapi dengan wahana kolam renang dan water boom ini dipastikan akan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Duri, Sebab liburan saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat, terutama yang keseharianya mempunyai banyak kegiatan, yang sangat membutuhkan tempat untuk menikmati hari libur bersama keluarga. Kini HaraTionica Waterpark bisa menjadi tujuan bagi masyarakat Duri.

"Untuk meningkmati kolam renang dan seluruh wahana pada obyek wisata dilabersah ini cukup membayar dengan harga tiket masuk Rp 60.000, untuk Hari senin-Jumat, dan Rp. 70.000, untuk Hari Sabtu –minggu dan hari libur Nasional. Harga tersebut berlaku untuk anak-anak serta orang dewasa.

"waktu buka atau jam operasional obyek wisata waterpark ini adalah dari pukul 09.00 hingga pikul 18.00 Wib, waktu yang cukup panjang bagi pengunjung untuk bermain air sampai puas ditaman air ini.

Iwan Gunawan, sebagai VIQ President Waterpark Harationica mengatakan bahwa keberhasilan Pembangunan Labersa atas pemikiran cerdas dalam kepemimpinan Bapak Hutahaean, beliau banyak membuat kemajuan parawisata labersa antara lain pembangunan pisik dan Mampu menyelesaikan dengan baik hingga sampai saat ini,"Katanya.

Kemudian Iwan Gunawan menambahkan, PT.Harationica adalah sala satu anak perusahaan Hutahaean group yang telah berkecimpung sejak decade 60 dalam bidang kontraktor, Transportasi di PT. Caltex Kebun Kelapa Sawit dan Pabrik Kelapa sawit di dalu-dalu dan teluk Sono di Kabupaten Rokan Hulu Labersa group resort dengan kapasitas 27 hole. Labersa Grand Hotel dan Cenvention Center dengan hotel bintang 5 serta wahana bermain labersa Riau Fantasi waterpark dan Theme Park yang ada di Pekan Baru,

Dan saat ini PT.Harationica masih memiliki 1 wahana bermain bagi keluarga dengan konsep wisata air terpadu waterpark yang di kemudian hari akan dikembangkan dengan beberapa wisata bermain lainya.

Waterpark harationica yang beralamat di Jln. Mandiri Utama Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, memiliki lahan seluas 4.75 hektar, Pembangunan Waterpark harationica duri dimulai pada maret 2018, dan Biyanya yang dikeluarkan untuk Pembangunan waterpark harationica ini tidak tanggung-tanggung secara keseluruhan pengerjaan waterpark harationica ini sudah mencapai 66.5 Miliyar, dalam perjalananya waterpark Harationica telah mendapat izin resmi dari intansi terkait,"Jelas Iwan, 

Wahana kolam bermain yang dimiliki waterpark harationica duri di antaranya memiliki kolam arus (Lazzy Pool) seluas 2547 m dengan kedalaman 180 cm, dapat menampung kapasitas 1000 orang, Kolam dewasa (Adult Pool) yang memiliki luas 1062 m, dengan kedalaman 120 cm, menampung kapasitas sebanyak 400 orang, Kolam Ombak (Wave Pool) memiliki luas 677 m, kedalaman 0-200 cm, menampung kapsitas sebanyak 300 orang, Kolam Bayi (Beby Pool) miliki luas 148 m, kedalaman 40 cm, menampung kapasitas sebanyak 30 orang, dan Kolam anak-anak muliki luas 238 m, kedalaman 80 cm, menampung kapasitas sebanyak 100 orang. 

Kemudian yang terakhir, "Katanya,  Waterpark Harationica miliki misi, "BERIKAN KEPUASAN PELANGGAN ADALAH SEGALANYA," waterpark harationica merupakan tempat wisata Keluarga dan ajang Pendidikan, Waterpark harationica dilengkapi dengan sisytem pembayaran yang canggih untuk semua transaksi Pembayaran diseluruh area, dan Pengunjung Waterpark harationica juga akan di cover oleh Ansuransi," Kata Iwan Gunawan didalam sambutanya.

"Nadia sala satu Pengunjung yang berhasil ditemui suarariaupos.com saat berkunjung ke waterpark dikatakanya, begitu pun Fasilitas yang diberikan dapat menjadi daya tarik dan menjadi hiburan bagi warga yang memang ditunggu-tunggu sejak lama. dengan keberadaan wahana ini tentunya diharapkan dapat menjadi tujuan wisata baru warga duri dan sekitarnya maupun diluar daerah lain sebagai tempat refreshing melepas lelah bersama keluarga," ujar salah satu pengunjung Waterpark harationica duri.

 

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com