INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     ENTERTAIMEN     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 14 Jul 2020, 07:06
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
HUKUM DAN KRIMINAL

Usai Cabuli Adik Ipar, Seorang Mantu Coba Perkosa Ibu Mertuanya

Sabtu, 14 Juli 2018
Dilihat : 1864 kali

Rokan Hilir, suarariaupos.comLagi lagi perbuatan cabul terjadi di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, di mana MA alias Andre (26) warga Dusun Kencana Pekan Kepenghuluan Pasir Putih  ini harus mendekam di sel Tahanan Polsek Bagan Sinembah  akibat perbuatannya yang berupaya melakulan pemerkosaan terhadap  mertuanya sendiri berinsial H (53),  Bahkan perbuatan biadapnya  juga terungkap bahwa Andre juga sebelumnya mencabuli adik iparnya sendiri  anak dari martuanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH  ketika dikonfirmasi  awak media Jumat 13/7 /2018, melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH mengatakan  bahwa pelaku ditangkap pada Kamis 12 Juli 2018 sekira pukul 20.00 Wib dirumah sendiri.

Dijelaskan Kapolsek,  bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis 8 Maret 2018  sekira pukul 23.00 wib, ketika itu ibu mertua pelaku  yang  ber inisial H (53) sedang berada di salah satu mesjid yang ada di Dusun Kencana, Kepenghuluan Pasir Putih. Kemudian pelaku datang menjemput dan  membawa martua kembali menuju rumah nya  (H) yang terletak di Km 28 Kepenghuluan Balam Sempurna  dengan menggunakan  sepeda motor milik pelaku (MA).

Kemudian, pelaku datang menjemput dan membawa mertuanya menuju ke rumahnya yang terletak di KM 28 Kepenghuluan Balam Sempurna dengan menggunakan sepeda motor milik MA alias Andre. 

Pada saa diperjalanan tepatnya di jalan Lintas Km  30 Dusun Beringin Kepenghuluan Balam Sempurna,  pelaku langsung mengarahkan sepeda motornya ke jalan Kuburan tepatnya di Areal Kebun Kelapa Sawit milik masyarakat guna niat biadapnya itu.

Merasa aneh, mertuanya  (H) bertanya,  "Mau kemana Ndri" dan pelaku menjawab "Udalah ikut aja aku stress ini". Mendengar menantunya berkata seperti itu mertua (H)  pelaku ketakutan dan langsung melompat dari sepeda motor  yang dikendalikan (MA) hingga (H) terjatuh.

Selanjutnya  MA alias Andre pun langsung memberhentikan sepeda motornya. Disaat itu  korban mencoba berdiri,  tetapi pelaku langsung mendorong kedua bahunya hingga (H) selaku korban   terjatuh dan pelaku langsung menindih tubuh  (H) selaku ibu mertuanya dengan tubuhnya sambil mencoba memegang kedua tangannya.

Akan tetapi saat itu korban berontak sambil berteriak minta tolong dan saat itu pelaku berkata "Jangan macam-macam nanti ku bunuh". Setelah itu MA alias Andre berdiri dan berjalan menuju sepeda motoryna dan mengambil sesuatu dari sepeda motornya. Lalu pelaku mendekati tubuh korban lagi dan mengancam akan membunuh ibu mertuanya.

Disaat MA alias andre ingin melakukan perbuatan bejatnya itu, tiba-tiba  ada seorang Iaki-laki sedang melintas menggunakan sepeda motor, saat itulah korban  (H) langsung lari kearah laki-laki tersebut dan meminta pertolongan.

Selanjutnya, korban (H) meminta laki-laki tersebut mengantarkannya pulang ke rumah. Setibanya dirumah, korban memberitahukan kejadian tersebut kepada anaknya yang bemama EW dan saat itu anaknya juga menjelaskan bahwa pelaku sebelumnya juga melakukan perbuatan cabul terhadap dirinya pada hari dan tanggal yang sama sekira pukul 19.30 wib di tempat kejadian yang sama dengan kejadian yang menimpa ibunya. 

Atas kejadian tersebut, korban (H)  merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah untuk meminta kejelasan hukum yang menimpa  dirinya.

Berdasarkan laporan korban (H)  dan hasil visum pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekira pukul 20.00 Wib, diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya di Dusun Kencana yang tidak berapa jauh dari Mapolsek Bagan Sinembah. Selanjutnya pihak peraonil Polsek Bagan sinembah langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku  sesuai impormasi yang didapatkan. Saat ini pelaku MA alias Andre telah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna untuk peroses hukum selanjutnya uraian Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa sa . SS MH ...

 

 

Terkait

IKLAN

Sabtu, 23 Mei 2020
Komunitas Kotak Amal
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com