Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:32
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:32      
Kabupaten Bangka

258 PESERTA RAMAI KEJUARAAN PBSI CUP 2024 TINGKAT KABUPATEN BANGKA

Senin, 8 Juli 2024
Dibaca : 90 kali

Bangka-Sarpos - Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan membuka secara resmi Kejuaraan PBSI Cup 2024

tingkat kabupaten bangka bertempat di OROM, Senin (8/7). Kegiatan olahraga bulutangkis ini diikuti sebanyak 258 peserta dengan 11 kategori.

Boy Yandra dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya acara ini. 

"Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan PBSI BANGKA CUP 2024 ini, sebagai upaya untuk menggeliatkan olahraga bulu tangkis Kabupaten Bangka dan nasional yang pada akhirnya diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga bulu tangkis Bangka khususnya, dan juga Indonesia tentunya,";kata Boy Yandra.

Selain itu, menurutnya, kejuaraan ini akan meningkatkan kemampuan atlet, tak hanya dari segi teknik tetapi juga mental. Ia berpesan dan berterima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, dan ofisial, yang telah turut berpartisipasi dalam event ini.

"Dan kepada seluruh atlet-atlet bulu tangkis yang akan bertanding pada kejuaraan ini, saya yakin kalian semua berpotensi menjadi juara. Kalian semua adalah calon-calon atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Bangka," ujarnya.

Boy Yandra menambahkan, kepada seluruh pemain, pelatih, ofisial, dan panitia agar melaksanakan dan mengikuti event dengan sportif dan fair, jangan sampai ada keributan-keributan. 

"Selain untuk berkompetisi, kita harus menanamkan dalam benak kita bahwa kejuaraan ini juga untuk meningkatkan persaudaraan di antara kita semua, bahwa bulu tangkis dan olahraga lainnya harus meningkatkan persaudaraan dan persatuan kita, dan bahwa kita semua harus menjaga nama baik Kabupaten Bangka agar citra bangka sebagai Kabupaten yang aman, tertib, dan damai tetap terpelihara," pungkas Boy Yandra. (Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com