Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:18
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:18      
OLAHRAGA

Cabor renang Bengkalis,raih mendali Emas

Senin, 1 Juli 2024
Dibaca : 500 kali

Pekanbaru- Memasuki hari ke-3 Popda XVI Riau, atlet Kabupaten Bengkalis kembali cetak medali dari beberapa cabor yang dipertandingkan. Sesuai informasi yang diterima media ini dari Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura melalui Kabid Olahraga Samsudin lewat kontak WA. Senin (1/6/2024).

Beberapa cabor hari ini telah menambah perolehan medali dari cabor renang, atletik dan pencak silat. Untuk cabor renang hari ini kembali cetak tiga medali emas, tiga perak dan satu perunggu. 

Dari renang medali emas diperoleh oleh atlet renang 200 m gaya bebas menyumbangkan dua medali atas nama maqrifa dan raqil, sedangkan satu medali lagi berhasil diperoleh dari atlet renang 400 m atas nama kevin. 

Dan medali perak renang dimenangkan atas nama atlet winaya untuk renang 400 m, syifa 100 m gaya dada dan maqrifa 50 m gaya punggung. Untuk medali perunggu diperoleh atlet bernama syafiq renang 50 m gaya punggung. 

Sedangkan untuk cabor atletik juga tidak ketinggalan mendulang medali untuk lari 400 m menyumbang medali perak dan 100 m putra memperoleh medali perunggu atas nama M. Sahrico. 

Hal yang sama terjadi di cabor takraw saat Final Tim Regu putra juga tak ingin ketinggalan dari cabor lainnya ikut menyumbangkan emas untuk Kabupaten Bengkalis dengan menumbangkan Siak regu 1: 2-0 dan regu 2 : 2-0. Dan untuk takraw putri saat ini sedang melakukan babak penyisihan dengan menang telak 2-0 mengalahkan Kampar. 

Untuk cabor pencak silat saat ini ada sembilan nomor yang berhasil masuk final, ini juga sebagai cikal bakal pendulang medali dari pencak silat untuk Kabupaten Bengkalis. 

Saat diminta pendapatnya, terkait kondisi seluruh atlet Popda XVI Kabupaten Bengkalis, Samsudin menjelaskan semua atlet dalam kondisi baik dan terus dipantau kondisi atlet setiap cabor, agar seluruh atlet selalu dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding. 

"Semua atlet kita dalam kondisi baik dan terus dipantau kondisi atlet tiap cabor, agar seluruh atlet selalu dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding" Jelas Samsudin. (EB/Pwmoi).-

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com