Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:31
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:31      
OLAHRAGA

Porda Riau ke XV1 Bengkalis masih tetap unggul,di Cabor.

Minggu, 30 Juni 2024
Dibaca : 840 kali

Pekanbaru. Hari kedua pelaksanaan Popda XVI Riau di Pekanbaru, atlet Kabupaten Bengkalis kembali cetak mendali dari beberapa cabor yang dipertandingkan. Sebagaimana disampaikan Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura melalui Kabid Olahraga Samsudin kepada media ini. Minggu (30/6/2024).

Untuk cabang olah raga (cabor) renang Kabupaten Bengkalis kembali memperoleh dua medali emas dari Kevin gaya bebas 1.500 m dan Quds Artha gaya kupu-kupu 100 m di venue Aquatik Sport Center Rumbai. 

Selain medali emas, cabor renang juga berhasil mendapatkan enam medali perak dan tiga perunggu. Anief irawan berhasil mendapatkan dua perak dari gaya bebas 1.500 m dan kupu-kupu 100 m, Maulidar juga mendapatkan dua perak dari gaya bebas 800 m dan gaya dada 200 m. Selanjutnya Khalilullah dan Ananda juga berhasil menyumbangkan masing-masing satu perak gaya punggung 100 m. 

Dan untuk medali perunggu cabor renang berhasil dimenangkan oleh Ananda gaya bebas 800 m, wahyu dan Syifa masing-masing untuk gaya dada 200 m. 

Sedangkan untuk cabor Atletik yang hari pertama Budi tulistiono berhasil menggondol emas, maka dihari kedua popda harus puas dengan perolehan medali perunggu lari 5.000 m dan untuk Lempar Cakram Putra berhasil mendapatkan medali perak atas nama Mohammad Sapril. 

Sebagaimana dijelaskan Samsudin, selain Kabid Olahraga, Pelatih dan Official seluruh cabor, Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura juga masih terus memantau seluruh cabor yang dipertandingkan. 

"Selama popda berlangsung selain saya pelatih dan official, Kadisparbudpora Pak Edi Sakura terus memantau perkembangan tiap cabor" Jelas Samsudin. 

Sedangkan beberapa cabor lain yang sudah mulai dipertandingkan, atlet Kabupaten Bengkalis sudah ada yang melaju menuju semi final dan final dari cabor takraw dan pencak silat. 

Untuk pertandingan cabor takraw hari ini, beregu putri Bengkalis vs Kuansing berhasil menang 2-1, beregu putra Bengkalis berhasil menundukkan Kampar 2-1, dengan klasemen beregu; Regu 1(2-0) dan Regu 2 (2-1). 

Dan untuk cabor pencak silat, berdasarkan keterangan dari Samsudin, ada 13 kelas yang berhasil masuk semifinal dan 1 kelas melaju ke final. 

"Untuk cabor silat, ada 13 kelas yang menuju semi final dan 1 kelas melaju ke final" Ujar Samsudin kepada media ini. (EB/Pwmoi).-

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com