Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:30
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 15:30      
Pertamina Hulu Rokan (PHR)

Berkat Lobi Bupati  Rohil, Akhirnya PHR Perbaiki Jalan Lintas Bangko-Pinang Kubu.

Kamis, 13 Juni 2024
Dibaca : 1096 kali
Ket poto : Inilah jalan lintas Kubu yang telah diperbaiki berkat lobi bupati Rohil. Dan ini gambar perjuangan ketika Bupati Rohil  Afrizal Sintong turun langsung menyampaikan keluhan masyarakat Kubu - Kuba kepada pihak Pertamamina Hulu Rokan (PHR).

KUBU – Perlu diketahui, perbaikan Jalan Bangko-Pinang di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau yang sebelumnya sangat susah untuk di lewati oleh kendaraan apapun. Namun, saat ini jalan tersebut sudah mulus dan sudah gampang untuk dilalui.

Hal itu tentunya tidak terlepas, berkat lobi - lobi Pemda Rohil, khususnya Bupati Rohil Afrizal Sintong kepada pihak PT. Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) untuk memperbaiki jalan itu.

"Memang tidak memakai dana Pemda Rohil, tapi PT. PHR lah yang mengeluarkan anggaran jalan lintas Kubu ini. Saya rasa ini lah baru tepat  dan hebat. Supaya jangan gagal paham saja , lebih baik lah uang perusahaan dari pada uwang kita. Ma,af kalau salah. Semoga Allah melindungi kita semua. Aaamiiin," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP.MSi, dalam postingan Facebook nya yang di posting melalui akun Fb Afrizal Sintong Epi Sintong, pada Rabu (15/6/2024) malam.

Dalam poatingan lainnya, atasnama Andri mengatakan, seorang pemimpin itu tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat nya, terimakasih pak bupati Afrizal Sintong Epi Sintong  yang sudah bersusah payah melobi PHR supaya keinginan masyarakat kubu tercapai. Lanjutkan ✌️ priode

Adalagi postingan lainnya atasnama Fahmi Idris. Dikatannya, Alhamdulillah Berkat Lobi dan Komunikasi Pak Bupati Rohil Afrizal Sintong Epi Sintong  S.IP M.SI  Jalan Kubu Terleaisasi. "Jadi yang membuat Status di FB itu bukan Pemda Rohil Itu memang betul .Tapi kalau tak ada campur tangan Pak Bupati, jalan Ini tidak terlealisasi. Kami Sangat mnghargai jerih payah Pak Bupati membangun Rohil," tulisnya.

Ditambahkannya, qalaupun  tak perlu dana dari mana,  yang penting niat jalan udah mulus. Dan seharusnya kita mendukung Nnat Pak Bupati membangun Jalan Kubu.

Pada berita sebelumnya  PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah operasinya dengan melakukan perbaikan Jalan Bangko-Pinang di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Jalan yang diperbaiki dengan pengaspalan tersebut sudah sepanjang 16 kilometer, yang merupakan akses utama bagi masyarakat di 5 kepenghuluan di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko Pusako dan Kubu Babussalam, Kabupaten Rohil untuk akses menuju wilayah Kubu dan Pinang.

Perbaikan jalan ini merupakan kelanjutan dari perbaikan yang telah dikerjakan pada tahun 2023 lalu dan dilanjutkan pada 2024 ini. Jalan Bangko-Pinang merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menuju wilayah tersebut. Dengan perbaikan ini, masyarakat kini dapat menikmati jalan yang mulus dan aman untuk beraktivitas.

“Kami memahami bahwa kondisi jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat dan perekonomian. Oleh karena itu, PHR berkomitmen untuk turut berkontribusi memperbaiki jalan ini agar dapat dilalui dengan nyaman dan aman oleh masyarakat. Dan tentunya operasional PHR juga dapat berjalan dengan lancar,” ujar Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto, Rabu (12/6/2024).

Rudi menjelaskan, bahwa perbaikan sarana infrastruktur tersebut untuk menunjang aspek-aspek operasi PHR dan juga memudahkan mobilitas masyarakat sekitar. “Selain untuk memudahkan operasional, jalan yang kita perbaiki ini juga akan bermanfaat bagi warga sekitar. Jadi ini akan memberikan manfaat ganda, operasi lancar dan warga turut terbantu,” tuturnya.

Lokasi jalan tersebut, tak hanya dilalui kendaraan operasional PHR saja, namun juga dilintasi oleh kendaraan umum lainnya. Ke depan, pihaknya berharap kepada segenap elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga aset bersama tersebut.

“Harapan kami, jalan ini sama-sama kita jaga dan rawat agar bertahan lama dan bermanfaat luas bagi masyarakat sekitar wilayah operasi PHR,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, PHR menggandeng mitra kerjanya dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini. Selain itu, PHR juga berkoordinasi dengan Pemerintah setempat untuk memastikan kelancaran dan efektivitasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PHR atas perhatiannya sudah memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah kami. Perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian,” kata Abdillah, warga Rohil.

PHR berupaya untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi. “Dengan sinergi dan kolaborasi bersama semua pihak, PHR yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah dari operasi di WK Rokan,” pungkas Rudi. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com