Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 06:24
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 06:24      
Agam

Ketua DPRD Agam Hadiri Halal Bi Halal IKS Se Jabotabek Di Jakarta

Selasa, 11 Juni 2024
Dibaca : 45 kali

Agam.Sarpos - Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr Novi Irwan,S,Pd,M.M. hadiri undangan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh perantau Ikatan Keluarga Kamang Saiyo se-Jabodetabek dan sekitarnya, Minggu (9/6/2024) di Aula Serbaguna Masjid Baitussalam PLN Puslitbang Duren Tiga, Jakarta.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua IKS Edriyanto dan Ketua IPPKS, Heru Candra serta Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan pemuda Kamang diperantauan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Dr Novi Irwan mengucapkan terima kasih kepada para perantau yang telah menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini. disamping mempererat silahturahmi juga lebih dapat dalam memperkenalkan diri sesama anak rantau dari kampung yang sama.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi sangat penting menjaga kebersamaan dan solidaritas terutama warga Agam khususnya Kamang yang ada di Jakarta dan sekitarnya.  

“Semoga jembatan hati antara ranah dan rantau selalu terjaga sehingga bisa membangun kampung,” pintanya.

Putra asli Kamang Hilia itu juga mengakui, bahwa sampai saat ini persatuan keluarga Kamang Saiyo tetap kompak dan semakin solid dalam merajut talisilahturahmi. Buktinya, jelasnya, meskipun Ia tidak lagi menjadi pengurus dan Ketua Kamang Saiyo se-Jabodetabek, Ia masih tetap merasakan kemistri rasa saling memiliki dan menghargai satu sama lain.

“Terimakasih Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan pemuda Kamang. Semoga organisasi ini tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan Ukhuwah Islamiyah,” harapnya.( Lely ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com