Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:38
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:38      
Dumai

Kelurahan Jaya Mukti Memperoleh Penghargaan dari Pemko Dumai Sebagai Indeks Kinerja Kelurahan (IKK) 1 Tahun Terbaik Tahun 2024 dan Sebagai Kelurahan Yang Mendukung Kota Idaman dan Hijau.

Selasa, 11 Juni 2024
Dibaca : 336 kali

Dumai,Suara Riau Pos - Memang pantas rasanya billa Pemerintah Kota Dumai memberikan penghargaan kepada Kelurahan Jaya Mukti.

         Betapa tidak, karena seluruh RT sebanyak 23 dan warganya selalu kompak dalam hal untuk ikut bahu membahu dalam hal menjaga keamanan, ketertiban dan gotong royong sehingga seluruh RT dan warganya kerja sama.

         Lihat saja sampah tidak ada yang berserakan baik di.rumah - rumah warga yang namanya sampah tersebut di buang pada tempatnya.

        Apa lagi saat ini di Jalan Janur Kuning kedai - kedai yang.dulunya semrawut kini Alhamdulillah sudah dibongkar, pembongkaran ini lain tidak bukan agar Kota Dumai supaya menjadi Kota yang asri dan nampak hijau.

        Hal ini sudah di perlihatkan oleh Kota Dumai sepanjang Jalan Janur Kuning saat ini sudah digesa pembangunannya, sepertinya pemasangan paving blok dan tanaman - taman bunga hal ini tentunya untuk para tempat orang.- orang pejalan kaki tentunya nantinya Kelurahan Jaya Mukti nantinya nampak kelihatan asri.

        Pada saat ini pembangunan taman tersebut sepanjang Jalan Janur kuning itu pengerjaan di perkirakan sudah 25 %.

        Tentunya setiap warga Jaya Mukti dan siapapun warga yang melintas di Jalan Janur Kuning jangan sembarangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya.

       Karena Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur sudah memperoleh penghargaan dari pemerintah Kota Dumai yang mendukung Kota Dumai menjadi Kota Idaman sehingga Kelurahan Jaya Mukti dan Kota Dumai pada umumnya menjadi Kota yang diharapkan kota yang asri oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Dumai itu sendiri.

. Terkait dengan penghargaan (IKK) yang diperoleh dari Pemko Dumai, Kepala Kelurahan Jaya Mukti, Rusli, S..Sos, MSi menyebutkan kepada media melalui Ponselnya, Selasa.(11/6/2024) menyebutkan, mari kita jaga penghargaan ini dan kita sebagai warga mendukung juga selain itu di himbau kepada warga jangan membuang sampah sembarangan kata Rusli kepada media ini ujarnya itu.

       Sementara Ketua RT.13 Agus Supriadi dan sebagai warga dengan penghargaan Kelurahan Jaya Mukti sangat bangga dan penghargaan (IKK) dari Wali Kota Dumai Paisal, SKM MARS, ini tentunya tidak terlepas dari semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Jaya Mukti dan mari kita jaga bersama, tutupnya. (Sarmon).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com