Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:50
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:50      
Agam

DPRD Agam Tanda Tangani Kesepakan Ranperda Pertanggung Jawaban APBD Th 2023 Menjadi Perda   Dengan Pemerintah Kabupaten Agam.

Minggu, 9 Juni 2024
Dibaca : 74 kali

Agam.Sarpos -Pariwara-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Agam menyepakati Ranperda Pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 menjadi Perda.

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penanda tanganan kesepakatan bersama antara DPRD Agam dan Pemerintah Daerah itu dalam Rapat Sidang  Paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi, pada Senin. 10/6/2024. di Aula Utama DPRD Agam, Padang Baru, Lubuk Basung.Kabupaten Agam.

Rapat paripurna tersebut di hadiri oleh Bupati Agam .Dr H.Andri Warman.M.M. Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs.H.Edi Busti .OPD serta Forkopimda lain nya. Rapat di  pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agam, Suharman , seluruh fraksi dapat menerima dan menyepakati laporan pertanggungjawaban APBD 2023 untuk dijadikan Perda.

“Dalam sambutan nya Wakil ketua DPRD Agam Suharman. menyatakan bahwa Rancangan ini selanjutnya akan dikirim ke Gubernur untuk proses lebih lanjut,” terangnya.

Dikesempatan yang sama , Bupati Agam, Dr. H Andri Warman, MM. di hadapan 32 orang anggota DPRD yang hadir pada sidang tersebut menyampaikan, Ranperda yang telah disetujui ini berserta dokumen lainnya akan disampaikan kepada gubernur untuk dievaluasi.

“Hasil evaluasi Gubernur kita terima paling lambat 15 hari, dan harus segera ditindak lanjuti untuk segera disampaikan kembali kepada Gubernur,” ungkap Bupati.

Dengan telah disetujuinya laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Th 2023.ini  , maka selanjut nya kita sudah bisa melangkah ketahap berikutnya yaitu, perubahan APBD 2024.

“Dengan keberbersamaan kita akan lebih mudah dan  dapat  melaksanakan tugas berat lainnya dengan maksimal  seperti, proses penyusunan perencanaan dan penganggaran untuk 2025,” 

Pihaknya optimis dengan komitmen dan kerjasama yang sudah terbina, dengan baik tentu nya kita  akan mampu menyelesaikan 2 tahapan berat itu secara baik dan tepat waktu.

( Lely ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com