Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 07:14
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 07:14      
Agam

Telah Mengantongi Legalitas FANM Siap Berkontribusi Untuk Negeri

Jum'at, 3 Mei 2024
Dibaca : 1012 kali

Agam.Sarpos - Setelah mengantongi dan memiliki Legalitas yang jelas dengan telah di terima nya SK dari Kecamatan Matur. pada hari Kamis. 2 Mei 2024.Forum Anak Nagari Matur ( FANM).siap memberi warna baru untuk kemajuan Kecamatan Matur yang lebih baik untuk kedepan nya.berdiri nya FANM bukan hanya sebagai wacana .namun akan di mulai dengan kerja nyata.

Hal ini di sampaikan oleh Hendra Firmanto.St Rajo Mudo salah seorang Dewan Pembina dalam organisasi tersebut melalui HP selulernya .Jum'at .3/4-24).

Di sampaikan Forum ini di didirikan atas atensi dari Pemuka .Tokoh dan Pemuda.serta masyarakat Kecamatan Matur.  

"Hal ini dapat terlaksana. dalam rangka meningkatkan. mengembangkan keterpaduan, kebersamaan dan perpanjangan tangan perantau Matua melalui Badan Koordinasi Matua Saiyo (BKMS) untuk percepatan sumber daya manusia, ekonomi serta menanggulangi berbagai permasalahan sosial di Matua dan berdasarkan rapat tokoh Matua lintas daerah Indonesia, lahirlah Forum Anak Nagari Matua yang disingkat FANM". ujarnya

Di jelaskan.ntuk memulai debut awal Forum Anak Nagari Matua mengantongi legalitas Surat Keputusan Camat Matur, dengan struktur kepengurusan, 

Ketua: Hidayat. St. Rajo Endah, Sekretaris: Ir. Nazmiardi. St. Bagindo, Bendahara: Hendrianto. Dt. Pangulu Bandaro Basa. 

Sedangkan Dewan Pelindung, Camat Matur, Wali Nagari Matua Hilia, Wali Nagari Matua Mudiak, Wali Nagari Parik Panjang dan Badan Koordinasi Matua Saiyo (BKMS). 

Dewan Penasehat: Ir. Armadiyan. R. St. Rajo Sikumbang, H. Jhonfrita Iskandar. SE. 

Dewan Pembina: DR. Firdaus. ST., MT., Khatib Bandaro, Hendra Firmanto. St. Rajo Mudo, Moch. Abdi. SE., MM., St. Pangeran. 

Dengan struktur standar ini Forum Anak Nagari Matua (FANM) akan terus berbenah sambil jalan melengkapi dan menyisip struktur organisasi yang kurang yang berasal dari anak Nagari tiga Nagari Matua yakni, Nagari Matua Hilia, Nagari Matua Mudiak, Nagari Parik Panjang. (Lili.)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com