Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:44
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:44      
Siak

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

Minggu, 28 April 2024
Dibaca : 2064 kali

Siak- suara riau pos. Com" - Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Siak, Indra Gunawan berpesan kepada pengurus dan kander partai Golkar Kabupaten menguatkan infrastuktur partai sampai keakar rumput, mempersiapkan kekuatan dan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung partai Golkar pada Pilkada Kabupaten Siak mendatang.

Indra Gunawan menyampaikan, saat ini ada dua nama dari internal yang di usulkan partai Golkar kabubuoaten siak sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak mendatang. Adapun dua nama calon yang di usulkan itu yakni Indra Gunawan sendiri dan M Andri syamsuar sebagai bakal calon Wakil Bupati Siak.  

Namun disambungnya, saat ini partai Golkar tengah menyiapkan survei terkait nama-nama yang bakal diusung. Hasil survei itu nanti sebagai dasar keputusan partai siapa-siapa yang akan ditetapkan sebagai calon yang akan diusung melalui partai pohon beringin ini, baik itu calon Bupati dan Wakil Bupati dan survei dilakukan sebanyak tiga kali.

“Yang terpenting saat ini siapa pun calon nantinya melalui partai Golkar kita wajib memenangkannya, karena kita ingin membawa perubahan yang sesuai dengan keinginan masyarakat di Kabupaten Siak untuk lebih hebat kedeoannya,” sebut pria akrab disapa Ngah Ige saat membuka acara seminar peningkatan kapasitas pengetahuan politik kader Partai Golkar Kabupaten Siak, Minggu (28/4/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak ini menuturkan, bercermin dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) pada februari lalu, partai Golkar Kabupaten Siak memperoleh suara terbayak 8 kursi di DPRD dengan jumlah suara 46 ribu lebih.

Perolehan suara itu, artinya, kata Ngah Ige bahwa masyarakat senang bersama kita dan cinta terhadap partai berlambang pohon beringin. Untuk itu dirinya berpesan terhadapa kader yang terpilih sebagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berbuat dan berjuang untuk masyarakat.

“Hari ini banyak persoalan ditengah masyarakat, masih persialan jalan yang dibutuhkan masyarakat, disana sini masih ada kampung-kampung banjir saat musim hujan, tapal batas antar kabupaten, antar kampung dan persoalan lainnya. Untuk itu saya berpesan seluruh kader partai Golkar Kabupaten Siak untuk hadir ketika dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, Ngah Ige berharap seluruh perserta agar mengikuti seminar dengan serius dengan tema Peningkatan Kapasita Pengetahuan Politik Kader Partai Golkar Kabupaten Siak dengan sebaik-baiknya.

“Seminar ini penting, kita jangan pernah puas apa yang sudah kita miliki, terus tingkatkan pengetahuan politik kita untuk mempersiapkan Pilkada mendatang,” ujarnya.

Sebagaiman diketahui, nama dan wajah Indra Gunawan sudah tak asing lagi bagi warga Provinsi Riau khususnya Kabupaten Siak. Pria murah senyum ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak selama dua periode.

Ngah Ige begitu panggilan karibnya, salah satu politisi muda Kabupaten Siak yang sangat beruntung dengan karir politik yang terus bersinar. Bahkan setiap memasuki momentum Pilkada namanya selalu muncul sebagai figur yang diperhitungkan.

Kegiatan seminar ini dihadiri ketua DPD I partai Golkar Riau yang diwakili oleh bung Nazarudin wakil ketua organisasi dan bung Ikhsan wakil ketua pemengan memilu Golkar Riau. (Ferdy)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com