Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 13:29
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 13:29      
POLRI

Pastikan Stok BBM, Satreskrim Polres Kepulauan Meranti Kembali Cek SPBU

Senin, 1 April 2024
Dibaca : 135 kali

Meranti – suarariaupos.com - Polres kepulauan meranti melalui Satuan Reserse dan Kriminal Polres kembali melakukan kegiatan rutin pengecekan SPBU diwilayah Kota Selatpanjang menjelang Hari Raya Idul Fitri, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kanit Idik II satreskrim Polres kepulauan meranti ini kembali mendatangi dua SPBU yaitu, SPBU Kompak jalan Alahair , dan SPBU kompak jalan Imam Bonjol.

Kapolres Kepulauan Meranti, melalui Kasat Reskrim Polres AKP Agd Simamora, S.H, M.H, Mengatakan Kegiatan ini rutin kita lakukan agar tidak terjadinya penyimpangan penjualan BBM di SPBU yang bisa merugikan masyarakat.

"Kegiatan pengecekan rutin disetiap SPBU menjelang Hari Raya Idul Fitri menghindar terjadinya penyimpangan. Selain pengecekan kegiatan ini bertujuan mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi dan memastikan ketersedian stok BBM menjelang hari Raya Idul Fitri,"Ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menyampaikan, langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Polres Kepulauan Meranti.

“Kita pastikan selain pengawasan SPBU, kita juga memastikan bahwa alat yang dipakai pihak SPBU semuanya dalam keadaan siap pakai, karena sama sama kita ketahui lonjakan masyarakat yang akan datang ke SPBU pasti sangat ramai. Kita harap semua dalam keadaan ready dan standby. Karena jika terjadinya kerusakan akan mengganggu kelancaran lalu lintas di sekitar area SPBU serta proses pengisian BBM pasti tidak berjalan dengan tertib dan aman,” ujar Kasat Reskrim.

"Dalam kegiatan rutin ini juga tidak ditemukan penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU dalam penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat,"tutupnya Kasat. (Humas Polres Meranti)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com