Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 05 Mar 2024, 04:48
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 05 Mar 2024, 04:48      
Kepulauan Meranti

Pemuda Pancasila Bersama Masyarakat Teluk Belitung Beserta TNI/Polri Sambut Kepulangan Wan, Anisa Ke Kampung Halaman, 

Selasa, 5 Desember 2023
Dibaca : 561 kali

MERBAU-suarariaupos.com - Berasal dari Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, atlet Cabor sepak takraw Sea Games Kemboja, dan Asean Games Hangzhau China tahun 2023, Wan Annisa Rachmadi saat dirinya pulang atau balik kampung pada Selasa (5/12/2023), disambut secara meriah oleh UPIKA dan Pemuda Pancasila (PP) Merbau bersama warga tempatan.

Kepulangan Wan Annisa Rachmadi atlet Sepak takraw itu disambut secara serentak oleh UPIKA dan Pemuda Pancasila bersama warga tempatan, dari pelabuhan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Terlihat, saat penyambutan Annisa Rachmadi menerima kalungan bunga, dan semarak kompang dari kaum ibu ibu tempatan. Saat itu terlihat pengamanan dari Resort satuan Polsek Merbau bersama pihak Koramil 06 Merbau, dalam pengamanan pawai Mengelilingi Kota Kelurahan Teluk Belitung, dan Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

Diketahui, Wan Annisa Rachmadi atlet Sepak takraw perempuan itu mewakili indonesia tingkat internasional pada ajang Sea Games Kemboja, saat itu dirinya mewakili Kabupaten Bengkalis Riau.

Kendati demikian, Ia juga berhasil menyumbang Emas dan beberapa perunggu sehingga mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Semulaya, Wan Annisa Rachmadi sempat diboyong oleh Pemerintah Bengkalis, pada ajang sepak takraw Pekan Olah Raga Daerah (POKDA) Riau, setelah "Meranti" tidak mengirim peserta kontingen pada ajang Pokda tersebut.

Saat ini, Wan Annisa Rachmadi tergolong mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, tentunya menjadi kebanggaan bagi warga Teluk Belitung, khususnya warga Kecamatan Merbau.

Keberhasilan Wan Annisa Rachmadi yang menoreh Madali Emas dan beberapa perunggu sempat menyita perhatian khusus dimata UPIKA dan Pemuda Pancasila bersama masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, khususnya Kecamatan Merbau.

Orang tua Annisa, Wan Bustaman saat diminta tanggapannya terkait kepulangan anaknya disela kesempatan itu mengatakan, kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mengdukung dan mendoakan anaknda kami, terutama kepada UPIKA (TNI/Polri)dan Pemuda Pancasila Kecamatan Merbau, begitu jugan dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah perhatian terhadap perjuangan anaknda kami. beber Wan Bustamam yang kerap disapa sehari hari utih Tamam.

Mudah mudahan, segala keberhasilan Annisa dalam perjuangan nya dapat menjadi motivasi buat pecinta olah raga, khusus cabang sepak takraw, ucap Utih Tamam, seraya berharap agar Annisa sehat selalu.

Alhasil, Wan Annisa Rachmadi yang tercatat sebagai atlet sepak takraw Bengkalis itu berhasil meraih madali Emas mewakili Kabupaten Bengkalis, sehingga dia terpilih kembali untuk ikut mewakili Indonesia pada ajang cabor Sea Games Kemboja 2023.

Sementara, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH dalam arahannya mengatakan, hari merupakan kebahagian buat kita dan masyarakat Teluk Belitung umumnya Kecamatan Merbau, ucapnya.

Wan Annisa Rachmadi ini merupakan putri terbaik Teluk Belitung yang mengharumkan nama Kepulauan Meranti, Khusus nya Teluk Belitung Kecamatan Merbau,mudah mudahan keberhasilan yang didapati menjadi motivasi buat adik adik dan perintah daerah, pungkas Kapolsek Merbau, seraya berharap saat pawai jaga ketertiban buat kita bersama.

Sementara Seklur Lurah Teluk Belitung Wan Minarni,S,ag,Msi, disaat dirinya melepasan pawai tersebut mengucapkan selamat kepada Wan Annisa, selamat Nisa, ucapnya dengan sedikit menahan kesedihan dalam kebahagiannya terhadap keberhasilan ponakannya itu.

Prestasi yang berhasil di raih oleh Wan Annisa Rahmadi sejak tahun 2023, dirinya berkarir sepak takraw seperti, 1. Sea Games, mendapat 1 perunggu di Kamboja, 2. Kings Cup, sumbang 1 perunggu di Tailand, 3. Asean Games dapat 1 perunggu di Hangzhau China.

Selain itu, Annisa awal nya ikut pada ajang sepak takraw Porwil sumbang, 4 Emas di Pekanbaru Riau, dan Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasionan sumbang 1 Madali Emas di Kalimantan Selatan, 

Wan Anisa Rahmadi Saat di Wawancara Awak Media Mengatakan Saya merasa sangat terharu dengan Perhatian dan kekompakan Masyarakat Teluk Belitung yang telah Bersedia Menjemput dan mengadakan Pawai untuk menyambut kepulangan Saya, untuk itu saya mengatur kan Ribuan Terimakasih kepada Seluruh Warga Teluk Belitung, Umumnya masyarakat Kecamatan Merbau, 

Ucapan terimakasih juga saya tujukan buat Pihak Kepolisian dan TNI, serta Pihak Kelurahan yang ikut dalam Acara penyambutan kepulangan saya, yang di gerakan oleh Pemuda Pancasila dan warga Teluk ini, 

Tidak lupa ucapan terimakasih saya buat para pelatih saya, karena berkat ilmu dan tunjuk ajar para pelatih saya sehingga saya bisa berhasil seperti ini, ucap anisa seraya di dampinggi Oleh Jamil dan Amin selalu pelatih nya di Teluk Belitung, 

Pantauan awak media terlihat Selain TNI/Polri Ada Ratusan Masyarakat Dengan menggunakan 5 Buah Mobil Pick-Up 1,Buah Mobil Avanza dan Ratusan Buah Sepeda Motor Mengiringi Pawai penyambutan kepulangan Wan, Anisa Ke Tanah Kelahirannya Setelah Usai Melaksanakan Laga Sepak takraw Asean Games di Hangzhou China, (Syaiful/Ali)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com