Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 05 Mar 2024, 05:17
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 05 Mar 2024, 05:17      
Kabupaten Bangka

TIM KELAMBIT POLRES BANGKA DAN UNIT RESKRIM POLSEK BELINYU UNGKAP KASUS CURAS

Selasa, 5 Desember 2023
Dibaca : 68 kali

Bangka-Sarpos - Tim Gabungan Satreskrim Polres Bangka (Tim Kelambit) dan Unit Reskrim Polsek Belinyu berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan kekerasan yang terjadi jalan Riding Panjang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, pada hari selasa 21/11/2023 dengan menangkap Juki (27) yang diduga pelaku.

Pelaku Juki ditangkap Tim Gabungan yang dipimpin Aipda Hendrayadi dan Kanit Reskrim Polsek Belinyu Aipda Agus saat berada dikontralan jalan Baru Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Senin (4/12/2023).

Hasil introgasi terhadap pelaku mengaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan dijalan Riding Panjang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Dikesempatan lain Kasat Reskrim Polres Bangka Akp Ogan Arif Teguh Imani, S.T.K., S.I.K., seizin Kapolres Bangka menjelaskan kejadian pada hari selasa 21/11/2023 yang mana korban Alusunah (47) melapor ke Polsek Belinyu bahwa telah mengalami pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Riding panjan kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Mendapatkan laporan Tim gabungan mendatangi tkp dan mencari saksi dan informasi.

"Berbekal penyelidikan dan informasi dari masyarakat Tim gabungan berhasil mendapatkan keberadaan diduga pelaku tersebut dijalan baru kecamatan belinyu dan langsung menangkap pelaku Juki",ujar Akp Arif Ogan Teguh Imani

Dari keterangan Juki bahwa sempat mengintai korban yang sedang transaksi uang tunai di salah satu konter yang berada di Simpang Lumut Kec.Riau Silip Kab.Bangka dan membuntuti korban sampai di jalan Riding Panjang Kecamatan Belinyu. Setelah berhasil melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Pelaku mengaku langsung membuang Tas (hasil pencurian) ke hutan jalan Kelapa Utan Kecamatan Belinyu. Selain mendapatkan uang tunai kurang lebih Rp.40.000.000., (empat puluh juta rupiah), Diduga pelaku menggadaikan Handphone hasil pencurian tersebut ke Diki (24) dan Pelaku dalam menjalankan aksinya dibantu oleh Medi (23)",ujar Akp Ogan Arif Teguh Imani

Kemudian Tim Gabungan Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Belinyu memonitoring keberadaan diduga barang bukti Handphone hasil pencurian dengan kekerasan dan kendaraan bermotor yang digunakan untuk melancarkan aksi pencurian dengan kekerasan tersebut. 

Atas perbuatan yang dilakukan pelaku Juki patut diduga melanggar pasal 365 KUHPidana. (Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com