Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:56
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 Jun 2024, 05:56      
Rokan Hulu

Pelantikan DPC Ikanas Kabupaten Rokan Hulu Masa Bakti 2023-2028  

Senin, 20 November 2023
Dibaca : 197 kali

Rokan Hulu—Semoga keberadaan Ikatan Keluarga Nasution (ikanas) Rokan Hulu(Rohul) dapat menciptakan nuansa baru diantara organisasi lain yang ada untuk memberikan kontribusi positif dalam pelaksaan pembangunan di negeri seribu suluk yang kita cintai ini.

Demikian disampaikan Bupati Rokan Hulu H.Sukiman saat sambutannya usai Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2023-2028. di Hall Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, Minggu (19/11/2023).

Turut Hadir dalam pelaksanaan Pelantikan IKANAS Rohul, PLT Gubernur Riau yang juga bermarga Nasution, yakni H. Edy Natar Nasution, Ketua DPD Ikanas Prov.Riau,Kapolres Rohul, Asisten dan Kepala OPD Pemkab Rohul, Para Dewan Hatobangon, serta Ketua DPC Ikanas dan Pengurus Ikanas Rokan Hulu.

Dalam arahannya Plt. Gubernur Riau (Gubri) H. Edy Natar Nasution nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada pimpinan pengurus DPC IKANAS Kabupaten Rohul yang baru saja di lantik.

"Kami atas nama pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan DPC IKANAS Kabupaten Rohul dengan masa pengurusan 2023-2028, dan kepada pengurus yang baru di lantik bisa membesarkan organisasi khususnya di Kabupaten Rohul," kata Edy Natar Nasution.

Dirinya berharap melalui pelantikan kepengurusan DPC IKANAS Kabupaten Rohul semoga dapat bekerja sama dengan baik bersama pemerintah terutama di bidang sosial budaya.

Selanjutnya Selaku Bupati Rokan Hulu sekaligus Dewan Penasehat Ikanas yang juga telah ditabalkan bermarga Nasution, H.Sukiman mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Ikanas Rokan Hulu.

H.Sukiman Nasution menyambut baik adanya organisasi Ikanas kabupaten rokan hulu ini, dengan harapan keberadaan ikanas akan dapat menciptakan nuansa baru diantara organisasi lain yang ada untuk memberikan kontribusi positif dalam pelaksaan pembangunan di negeri seribu suluk yang kita cintai ini. Apalagi marga nasution yang tergabung dalam ikanas ini dapat kita lihat perannya baik di skala daerah maupun skala nasional, termasuk bapak gubernur kita edi natar nasution.

Dirinya Berharap Ikanas dapat tampil beda dari organisasi lain nya, sehingga walaupun baru tapi dapat eksis di tengah organisasi lainnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran kepengurusan yang telah dipercaya oleh anggota untuk membawa organisasi ini memenuhi harapan dan tujuan yang telah di tetapkan.

"Pengurus tentunya harus dapat menjalin kerjasama yang harmonis kepada semua pihak, membuat trobosan dan inovasi dalam bentuk program dan kegiatan untuk kemajuan organisasi serta dapat meberikan kontribusi positif terhadap kemajuan dan pembangunan daerah kita" ujar Bupati Rohul H.Sukiman Nasution.

Ditempat yang sama, usai melakukan pelantikan, Ketua DPD IKANAS Provinsi Riau mengatakan organisasi IKANAS ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia serta meningkatkan kesejahteraan bersama di antara persukuan yang ada.

"Ini sebuah organisasi masyarakat yang berangkat dari persamaan adat istiadat dan hubungan daerah satu turunan nenek moyang, maka suku mandailing telah banyak tersebar dan beragam profesi di tingkat Pusat, provinsi dan Kabupaten," jelasnya.

Oleh karena itulah organisasi IKANAS ini juga harus bisa mengembangkan potensi sehingga keberadaan organisasi memiliki manfaat untuk bisa berkontribusi baik dalam pemikiran maupun tenaga," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC IKANAS yang baru Refli Nasution mengucapkan terima kasih kepada Plt, Gubri dan Bupati Rohul yang sudah hadir mengikuti acara pelantikan tersebut, serta dukungan dari Pemprov Riau dan Pemkab Rokan Hulu.

"Kita sebagai pengurus DPC IKANAS yang baru di lantik berharap juga kerjasama dengan pemerintah sehingga IKANAS ini nantinya bisa berkembang dan bisa menjadi salah satu organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Refli Nasution.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com