Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 13:56
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 13:56      
Padang Panjang

Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Kunjungi Kominfo Padang Panjang

Selasa, 3 Oktober 2023
Dibaca : 210 kali

PADANG PANJANG, SUARA RIAU POS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kunjungi Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Selasa (3/10).

Kunjungan ini dilakukan lantaran Kominfo setempat menjadi mitra Komisi III DPRD Kabupaten Bangka dalam penyebaran informasi. 

"Kami melihat dengan wilayahnya yang kecil, Kota Padang Panjang berhasil menjadi kota yang informatif, hal itu tentunya tidak lepas dari peranan Kominfo. Oleh karena itu, kami ingin studi banding terkait hal-hal yang sudah dilakukan Kominfo," sebut Sekretaris Komisi III DPRD Bangka, Romlan, S.H.

Didampingi Anggota Komisi III, Massuri, S.T dan dua orang staf, Romlan disambut Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si dan Sekretaris, Ario Dian Pratama, S T di ruang kerjanya.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Komisi III DPRD Bangka, yang telah mengunjungi Kominfo sebagai tempat studi banding. Semoga kunjungan ini bermanfa'at dan ilmu yang diperoleh dapat diterapkan di sana,” tutur Ampera.

Sementara Massuri menyebutkan, Kominfo Padang Panjang merupakan salah satu Kominfo yang unggul sehingga bisa dijadikan contoh. Ia juga menyampaikan rasa puasnya dengan kunjungan kali ini dan berterima kasih kepada Kominfo.

Terakhir, Romlan menutup sesi kunjungan kali ini dengan menyampaikan harapannya agar Kominfo Padang Panjang bisa menjadi institusi pemerintah nomor satu dalam bidang pelayanan informasi publik. Hal ini karena informasi memegang peranan sangat penting dimasa kini.

“Dulu di masa revolusi industri siapa yang menguasai mesin akan berkuasa, tapi di masa sekarang siapa yang menguasai informasi dia yang akan berkuasa. Semoga kedepannya relasi kita tidak terjalin saat ini saja, tapi terus berlanjut,” ujarnya.(CN)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com