Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:44
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:44      
Pekanbaru

Hari RRI, Dewi Juliani Beri Apresiasi Untuk Penyiar dan Kru.

Senin, 11 September 2023
Dibaca : 419 kali
Ket poto : Hj. Dewi Juliani

PEKANBARU-- Sempena Hari Radio Republik Indonesia (RRI) tahun 2023, Ketua Wilayah Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) Provinsi Riau, Hj Dewi Juliani SH mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada penyiar dan Kru yang berdedikasi.

Menurut Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini juga mengungkapkan, bahwa radio memiliki daya jangkau yang luar biasa di seluruh pelosok Indonesia, bahkan di daerah yang sulit dijangkau oleh media lainnya. 

"Radio juga menjadi sumber utama informasi bagi masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan dan terpencil. Ini memainkan peran kunci dalam menjaga kesatuan dan koherensi budaya di seluruh negeri," ujarnya, Senin (11/9/2023).

Selain itu, lanjutnya lagi radio juga menjadi wadah bagi seniman dan penyanyi lokal untuk berbagi bakat mereka. Radio telah menjadi batu loncatan bagi banyak musisi Indonesia yang sukses secara nasional dan internasional.

Musik Indonesia yang beragam, seperti dangdut, pop, dan rock, sering kali dipromosikan pertama kali melalui stasiun radio.

"Setiap tahun, pada tanggal 11 September, Indonesia merayakan Hari Radio Nasional. Hari ini adalah kesempatan untuk menghargai kontribusi berbagai stasiun radio, penyiar, dan profesional radio lainnya yang telah bekerja keras untuk memberikan informasi, hiburan, dan edukasi kepada masyarakat, " ungkapnya kembali.

Peringatan Hari Radio Nasional sering kali diisi dengan berbagai acara khusus di stasiun-stasiun radio lokal dan nasional. Ada juga penghargaan yang diberikan kepada penyiar dan stasiun radio terbaik dalam berbagai kategori.

"Penyiar dan Kru itu sangat berperan penuh dalam perjalanan RRI, khususnya dalam menyampaikan informasi yang lebih akurat. Dan intinya, RRI menjadi jembatan antara pemerintah dengan masyarakat ," terang Dewi.

Selain itu, masih kata Dewi Juliani lagi RRI juga memberikan pemahaman dalam membentuk budaya penyiaran di Indonesia.

" Hari ini kita memperingati hari RRI untuk itu kita menghormati sejarah RRI sambil mendorong inovasi dalam penyiaran. Dan RRI diharapkan dapat tetap menjadi inspirasi dengan informasi dan hiburan yang berkualitas , memperkuat komunikasi diantara masyarakat Indonesia," harap Dewi Juliani. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com