Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:07
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:07      
SAROLANGUN

Brakkk..! Panggung Mtq Ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Roboh 

Sabtu, 26 Agustus 2023
Dibaca : 3627 kali

Sarpos.com,sarolangun, Panggung Teater di arena Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke-52 roboh. Hal itu diakibatkan oleh angin kencang dan hujan deras sekira pukul wib 16:30 yang menghantam tenda dan panggung teater yang disediakan oleh panitia penyelenggara. Tepatnya dikawasan Lapangan Gunung Kembang Sarolangun tempat arena MTQ Berlangsung. Sabtu (26/08).

Atas peristiwa tersebut selain ambruk banyak kalangan menilai, kesiapan acara Mtq ke 52 dinilai belum matang sehingga menuai kritik dari masyarakat.

Salah satu pengunjung yang berada dilokasi saat kejadian mengaku sangat kecewa dengan kurang matangnya persiapan penyelenggara MTQ.

“Ya kalau sampai ambruk seperti ini, berarti persiapan yang di lakukan tidak matang, iya kan (red/tabir.id).". Ungkapnya.

Merencanakan dan mengatur sebuah acara sesuai konsep, keinginan, dan preferensi klien. Membuat anggaran yang sesuai dengan kebutuhan klien dan mempersiapkannya untuk kebutuhan acara. Sedangkan suksesnya sebuah Acara (Event) akan dipengaruhi banyaknya yang datang bagaimana jika pengunjung sedikit?

Hal paling pertama untuk dipersiapkan adalah Rundown karena rundown adalah storyline merupakan perjalanan sebuah acara dari detik pertama sampai terakhir, semakin padat sebuah event, semakin ketat dan lengkap deskripsi aktifitas in timenya. (nal)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com