Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 14:07
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 24 Apr 2024, 14:07      
OLAHRAGA

Dewi Juliani Optimis Tim dari Riau Lolos di Kejurnas Babak Kualifikasi PON Tenis Meja 2023.

Minggu, 13 Agustus 2023
Dibaca : 6453 kali
Ket poto : Dewi Juliani SH saat bersama para atlet Tenis Meja Riau di Jakarta.

JAKARTA - Dewi Juliani SH optimis Tim yang dibawa Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau lolos di kejurnas babak kualifikasi PON Tenis Meja 2023 yang diselenggarakan di Main Atrium Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara 14-20 Agustus 2023.

"Saya sangat optimis atlet binaan PTMSI yang mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Meja Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 ini lolos ke babak kualifikasi PON Tenis Meja 2023 ," ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini saat dihubungi, Ahad ( 13/8/2023 ).

Dewi Juliani meyakinkan, bahwa hal itu mengingat semangat para atlet untuk berlatih saat pelaksanaan TC selama satu bulan penuh, sehingga atlet-atlet tenis meja bisa memaksimalkan prestasi tenis meja di kejurnas babak kualifikasi PON tenis meja Jakarta.

“Hari ini saya ketemu langsung dengan para atlet Tenis Meja Riau di Jakarta, dan langsung dibawa oleh Pak Robin P Hutagalung selaku ketua PTMSI, dan mengingat semangat atlet dan pelatih yang handal Insya Allah semua akan membuahkan hasil yang maksimal," ungkap ketua PW GNTI Riau ini.

Untuk itu, Dewi Juliani juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk memberikan doa terbaik kepada Atlet Tenis Meja Riau agar dapat berlaga dengan baik dan membutuhkan hasil yang maksimal.

"Mari kita dukung, kita sama sama berdoa semoga atlet Tenis Meja Riau lolos ke Babak Kualifikasi PON nantinya. Mereka ini adalah aset Riau, mereka adalah orang-orang terbaik kita, mari kita berikan dia terbaik kita buat mereka," ajak Dewi Juliani.

Ditambahkan Dewi, bahwa besok (Senin 14/8/2023) pertandingan putri Tim Riau di jadwalkan jam 6 sore bertemu dengan Tim dari Bengkulu dan Selasa Tim Putra Riau bertemu dengan Kalimantan Selatan.

"Yuk, berikan doa dan dukungan terbaik kita buat putra putri terbaik dari Riau," ungkapnya. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com