Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pertamina Hulu Rokan (PHR)     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatera Selatan      Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      DPRD TANAH DATAR      Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      NAGARI PANINJAUAN      Padang Panjang      pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:01
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 22 Jul 2024, 14:01      
HUKUM DAN KRIMINAL

SADIS..!! AJ Habisi nyawa seorang Siswi SMP asal kota Padang, Dikubur di Dapur.

Sabtu, 18 Maret 2023
Dibaca : 3678 kali

PADANGPANJANG,

suarariaupos.com

Siswi SMP asal Padang YF (14) tahun, ditemukan terkubur di bagian belakang sebuah rumah ( dapur), yang sudah lama di tinggal oleh pemiliknya di Jorong Solok Nagari Singgalang Kab Tanah Datar pada Jumat 17 Maret 2023. 

Hal ini di ketahui oleh (saksi ), orang tua pemilik rumah tersebut pada pukul 14.00 wib, yang datang hendak membersihkan rumah karena telah lama di tinggal pada hari jumat 17/3, merasa curiga ketika masuk melalui pintu belakang saksi melihat ada tumpukan tanah berbentuk kuburan, kemudian juga ada cangkul dan skop, ketika masuk ke kamar saksi melihat ada bercak darah di atas kasur,merasa curiga saksi memberitahukan hal tersebut kepada wali jorong setempat dan pihak kepolisian.setelah di gali ternyata di dalam tersebut ada sesosok mayat perempuan.

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K menerangkan pelalu nekat menghabisi nyawa korban pada tanggal 3/2. Dengan motif, pelaku AJ takut sang korban hamil.

Pelaku AJ menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher korban, ketika korban sedang berbaring di kamar sehingga korban lemas tak berdaya.

Tidak sampai disitu saja, pelaku AJ kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebuah Alu (alat yang di pakai untuk menumbuk beras) kemudian memukulkan ke bagian kepala Korban sebanyak tiga kali, sehingga dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

Setelah memastikan korban meninggal, AJ menyeret korban ke arah dapur dan mengambil sebuah cangkul lalu menggali tanah sedalam 50 cm, kemudian menguburkan jasad korban di lobang yang telah di gali AJ tersebut.

Kapolres pun menambahkan, pihaknya menangkap pelaku AJ di salah satu warung di pasar kuliner, selang beberapa waktu setelah penemuan mayat tersebut. dan kami pun telah melakukan pra rekonstruksi pada hari ini di lokasi kejadian, sedangkan untuk korban saat ini telah di bawa ke RS Bhayangkara Padang Untuk dilakukan proses autopsi.

Kini, pelaku AJ telah di tangkap dan di amankan di rutan mako polres padang panjang untuk proses penyidikan.(CN)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com