Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 19:42
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 19:42      
Pekanbaru

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad hadiri acara PERAYAAN IMLEK BERSAMA 2023

Selasa, 24 Januari 2023
Dibaca : 21 kali

Pekanbaru - Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM sekira pukul 13.00 Wib hadiri acara perayaan Imlek Bersama Tahun 2023 yang diadakan di gedung Co Ex. Selasa (24/1/23)

Kegiatan perayaan Imlek Bersama yang berlangsung meriah, tertib dan aman tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau H.Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kajati Riau, Danrem 031/WB, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto,SE,MM, Ketua MISURI Eyang Surachmat, Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru, Dandenpom Pekanbaru, Tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Steven Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam perayaan Imlek tahun 2023 ini, telah dilakukan berbagai bentuk kegiatan seperti memberikan bansos, melakukan bakti sosial untuk kesehatan seperti donor darah dan pengobatan gratis.

"Kita berharap di tahun kelinci ini, rejeki tidak melompat terlalu jauh dan rejeki bisa kita dapat, ibarat seperti kelinci yang tidak bisa melompat terlalu jauh. Dan semoga kesejahteraan dan ekonomi bangsa dan negara di tahun ini semakin berkembang," sebut Steven Sanjaya.

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad kepada awak media menyampaikan rasa syukur atas perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh saudara-saudara kita hari ini, dimana semua dapat berkumpul, berbahagia merayakannya dan tidak seperti tahun sebelumnya dimasa Pandemi Cov-19.

" Inilah bentuk keragaman dan rasa Toleransi yang patut dibanggakan dan semoga kedepan rasa Nasionalisme, persaudaraan diantara kita sesama putra putri Indonesia semakin kokoh, Dengan demikian pembangunan akan dapat berjalan dengan baik dan ekonomi masyarakat semakin meningkat dan sejahtera. Sekali lagi saya menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023 bagi saudaraku yang merayakannya," Sebut ketua PWNU Riau.(A-R)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com