Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 20:49
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 06 Feb 2023, 20:49      
Padang Panjang

Wawako Drs Asrul: Pemko siap Berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah

Minggu, 22 Januari 2023
Dibaca : 22 kali

PADANG PANJANG

suarariaupos

 Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengatakan Pemerintah Kota siap berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dalam memajukan masyarakat

karena Muhammadiyah &'Aisyiyah Pabasko sudah membuat kota Padang panjang harum ditingkat nasional

Hal itu disebutkannya saat menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) ke-42, Ahad (22/1) di Gedung M. Syafei.

Dalam kesempatan itu Wawako Asrul juga menyampaikan, keberadaan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah sejalan dengan visi misi Kota Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat

muhammadiyah & 'Aisyiyah Pabasko adalah bagian penting dari kota Padang panjang 

"Selamat ber-Musyda mudah-mudahan melahirkan pemimpin dan pemikiran yang bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat Pabasko," ungkapnya.

Musyda terpadu yang mengangkat tema "Memajukan Pabasko, Mencerahkan Masyarakat" ini, dibuka Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Bakhtiar, M.Ag. Turut hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E, M.M, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah, Dr. Syur'aini. 

Bakhtiar menyampaikan, pentingnya percepatan dan konsolidasi dalam organisasi Muhammadiyah ini.

"Ke depan akan sangat penting, karena semua aktivitas Muhammadiyah harus berbasis ideologi yang mendorong untuk meningkatkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya," tuturnya. 

Sementara Eka Putra menyampaikan apresiasi atas perkembangan pesat Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Pabasko dalam tujuh tahun terakhir ini.

"Muhammadiyah dan 'Aisyiyah merupakan organisasi yang disegani baik di daerah maupun nasional.Musyda ini merupakan ujung tombak kokohnya organisasi ke depan. Mudah-mudahan organisasi ini dapat mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera," 

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pabasko, Drs Amirudin menyampaikan, kemajuan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah saat ini merupakan syiar dan bukti nyata ikut menyukseskan pembangunan pendidikan.

"Mudah-mudahan melalui musyda terpadu ini melahirkan pimpinan terbaik dimasa yang akan datang. Mari satukan langkah kuatkan ukhuwah memajukan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah," ucapnya.

(CN_77)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com