Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 03:16
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Wabup Rohil H. Sulaiman Tutup Open Turnamen Sepak Bola Kecamatan Rantau Kopar Cup 2022.

Rabu, 23 November 2022
Dibaca : 242 kali
Inilah acara penutupan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Rantau Cup 2022 yang ditutup oleh Wabup Rohil H. Sulaiman SS.MH.

Rantaukopar | suarariaupos.comWakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman SS.MH menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Kecamatan Rantau Kopar Cup Tahun 2022,  Senin (21/21/2022) kemarin.

Kehadiran Wabup Rohil didampingi Sekda Kabupaten Rohil, Ketua Umum KONI Rohil Jhony Charles BBA.MBA, Kadispora, Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan.

Penutupan dilakukan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman setelah pertandingan partai Final antara tuan rumah PS. Rantau Kopar (Rohil) berhadapan dengan BRK Syariah FC (Pekanbaru) berakhir dengan Skor 4-0 buat kemenangan PS Rantau Kopar, dan dilanjutkan dengan penyerahan tropi hadiah kepada para pemenang.

Wakil Bupati Rokan HIlir H. Sulaiman menyampaikan, atasnama Pemerintah Kabupaten Rohil mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak panitia pelaksana yang telah bekerja lebih kurang 38 hari dalam melaksanakan Turnamen ini.

"Kami juga mengucapkan teriamakasih kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan, sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Kecamatan Rantau Kopar Cup 2022  ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman, mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan," kata Sulaiman.

Wakil Bupati mengucapkan selamat buat PS. Rantau Kopar atas kemenangan yang sudah diraih, sehingga meraih juara pada Turnamen ini. Orang nomor dua dijajajaran Pemkab Rohil ini juga mengucapkan selamat buat team BRK Syariah FC yang meraih peringkat kedua (Runner up). Dan yang keluar sebagai Top Score pada Turnamen yaitu Henri (ILI - PS. Rantau Kopar), Kepeer terbaik jatuh kepada ( Adekha - PS.Rantau Kopar ), dan pemain terbaik jatuh kepada Sobirun  (PS.Rantau Kopar).

"Kedepan kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan, dan selaku pemerintah akan memperhatikan serta siap membina generasi muda berbakat khususnya didaerah Kabupaten Rohil," kata Sulaiman.

Pada saat ini lanjut Sulaiman, Rohil telah memiliki team sepak bola yang berlaga di Liga III Zona Riau. "Mudah-mudahan ditahun depan kita akan tetap ikut, dan ada pemain-pemain dari Kecamatan Rantau Kopar yang bermain nantinya," harap H. Sulaiman.

Sementara itu Ketua Koni Rohil Jhony Charles BBA. MBA menambahkan, dan  memohon do'a dan dukungan untuk para atlit yang sedang bertarung di Porprov Kuansing, agar bisa meraih banyak medali buat Rohil. "Saya perhatikan banyak pemain bola yang handal di Kecamatan Rantau Kopar ini, dan tentunya sangat patut kita masukkan kedalam ivent - ivent besar nantinya," tutup Jhony Charles.

Turut hadir Direksi Bank Riau Kepri Syariah beserta staf, Aisriin Syaufi, Camat Rantau Kopar Alpril Manri SSos, Sekcam Rantau Kopar  Husni Fahmi, Kapolsek Rantau Kopar, Babinsa, Lurah Rantau Kopar, Lurah Sungai Rangau, Datuk Penghulu Sekapas,  Puskesmas Rantau Kopar, Pucuk Suku dan seluruh Ketua OKP se Kecamatan Rantau Kopar.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com