Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 01:53
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Siak

Kepala sekolah SMP N 6 perwang menyangkal 20 pernyataan terhadap diri nya

Selasa, 15 November 2022
Dibaca : 33 kali

Perawang Siak,suara riau pos.com Terkait aksi demo terhadap kepala sekolah 27/10/2022, di ikut sertakan dengan 20 tuntutan yang di tandatangani oleh beberapa orang guru dalam surat pernyataan keberatan atas kepemimpinan kepala sekolah SMP N 06 Tualang yang beralamat jl Alamsyah desa Maredan Barat kecamatan tualang kabupaten Siak Provinsi Riau membuat publik bertanya.

Pasalnya Salah satu point dalam surat pernyataan keberatan tersebut yaitu, CCTV di gunakan untuk menghujat guru. Hal tersebut dibantah oleh kepala sekolah SMP N 06 Tualang, Suhelmidam saat di konfirmasi menjelaskan bahwa SMP N 06 Tualang adalah salah satu Sekolah Penggerak.

Dirinya juga mengatakan selama menjabat aturan di sekolah tidak otoriter kepada siswa dan guru.

"Tapi kalau sudah berkali kali nampaknya pembiasaan," imbuhnya.

Atas dasar itulah dirinya memasang CCTV tiap kelas.

"Supaya lebih gampang memonitor, saya pasang CCtv tiap kelas, kegiatan anak dapat di awasi, termasuk guru pegang hp saat proses mengajar," lanjut Suhelmidam.

Dugaan kurang nyamannya aturan yang di buat oleh kepala sekolah membuat beberapa oknum guru yang dilimpahkan didalam surat pernyataan keberatan tersebut dan melibatkan siswa siswi SMP N 06 demo.

Bahkan dirinya mengungkapkan CCTV yang di fungsikan untuk memonitor kegiatan di sekolah dan untuk minimalisir kenakalan siswa siswi telah hilang.

"2 di luar 4 di dalam, saya sudah lapor ke polisi," ungkapnya .

Terkait bantahan kepala sekolah dalam 20 point yang di tuangkan surat pernyataan keberatan tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi salah satu guru yang menandatangani surat pernyataan keberatan atas kepemimpinan kepala sekolah SMP N 6 tualang. 

Dari hasil konfirmasi awak media dengan salah seorang oknum guru dgn inisial SI mereka siap mempertanggung jawabkan pernyataan tersebut. (Ferdy)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com