Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 02:37
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Siak

PWMOI Kabupaten Siak kecam ucapan dan sikap arogan kepsek SMPN 6

Minggu, 6 November 2022
Dibaca : 136 kali

Siak, - Mulut mu Harimaumu, itu kata kata yang pantas di tujukan kepada, Suhelmidam, kepala sekolah SMP N 06 Desa Maredan Barat kecamatan Tualang kabupaten Siak, Riau.

Sikap arogan Kepala Sekolah SMPN 06 Tualang terhadap

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tidak hanya menuai tanggapan dari praktisi hukum namun salah satu organisasi Perwakilan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) kabupaten Siak juga memberikan tanggapan.

Hal itu di ketahui jupriadi, ketua PWMOI kabupaten Siak ketika salah satu perangkat PWMOI di blokir oleh kepala sekolah SMP N 06 saat melakukan Konfirmasi.

Menurut jupriadi, guru seharusnya memberikan contoh yang baik kepada muridnya terlebih dari segi sikap dan perilaku apalagi sebagai Kepala Sekolah.

Lanjutnya mengatakan tidak semestinya kepala sekolah mengatakan siswa-siswi Binatang. seperti yang dilontarkan oleh Suhelmidam, yang di tujukan kepada OSIS Beberapa hari yang lalu.

Jupriadi memastikan hal tersebut akan ia sampaikan langsung kepada Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Siak Mahadar, S. Pd. MM.

"Kita tidak ingin perselisihan antara murid dan kepala sekolah berlarut larut dan harus ada titik terang dari dinas pendidikan", imbuhnya.

Dirinya juga mengharapkan, agar Suhelmidam dapat di berikan tindakan tegas tidak hanya teguran.

"Apalagi para guru telah membuat Surat Pernyataan Keberatan dan ditandatangani oleh para guru," ungkapnya.

Dirinya tidak mengetahui akan ada aksi apalagi yang akan di lakukan oleh siswa siswi SMP N 06 kedepannya, sebelum itu terjadi, jupriadi juga mengharapkan persoalan ini dapat di selesaikan secepatnya.

"saya minta dinas kabupten terkait memanggil dan menyelesaikan masalah ini, jika ini tdk di tanggapi, kami pw moi kab siak akan usut maslah ini sampai ke tingkat propinsi," tutupnya. (Tiem)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com