Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 03:39
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Agam

LSM Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) Sumbar mengkritisi pelaksanaan proyek pembangunan di RSUD Lubuk Basung.

Senin, 17 Oktober 2022
Dibaca : 35 kali

 

Agam | suarariaupos.com - Wakil Ketua LSM BPKP Sumbar Zamzami, Senin, 17 Oktober 2022 mempertanyakan sejumlah hasil pembangunan proyek fisik, terkait dengan pemasangan komporan di drainase dan pemasangan batu bekas yang ada di lokasi proyek.

Pada dasarnya, kritik yang disampaikan untuk kebaikan pembangunan yang dilakukan di RSUD Lubuk Basung ke depannya.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur CV Batu Lirik Dasmedi sangat menyayangkan cara kontrol yang di lakukan kawan - kawan dari LSM BPKP, kalo mau bikin berita sebaiknya kan konfirmasi dulu, jangan berita udah naik baru konfirmasi tolong propesional lah. Pekerjaan memang tidak memakai komporan t, karena tidak membebani dan pada posisi saluran terbuka.

Konsultan Pengawas CV Tirta Planning Engineering Consultant Yusrial menjelaskan, mengakui tidak ada komporan, dengan alasan tipe pekerjaan terbuka dan penyaluran air lewat saja. Selain itu tipe saluran terbuka dan pakai plat, serta proyek yang dilakukan sesuai gambar dan spek yang ada.

PPK RSUD Lubuk Basung, Arno juga menyampaikan, proyek fisik tersebut tidak pakai komporan dan hal ini sesuai aturan yang ada.

Sedangkan Direktur RSUD Lubuk Basung M.Riko Krisman juga menjelaskan, sudah memediasi permasalahan yang dihadapi, dan diharapkan pelaksanaan pembangunan sesuai dengan ketentuan yang ada dan ke depannya diharapkan lebih baik lagi.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com