Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 02:15
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hulu

Zulfikar Secara Resmi Daftar Balon Kades Muara Dilam

Rabu, 28 September 2022
Dibaca : 36 kali

Rokan Hulu–Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi secara resmi daftarkan diri ke Panitia Pilkades yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)-Riau, Rabu (28/9/2022).

Balon Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi diberangkatkan dan didampingi oleh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dari berbagai etnis suku serta para pendukung dan ibu-ibu simpatisan. 

keberangkatan Balon Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi diawali dengan do'a bersama di kediaman Zulfikar, S.Hi dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Kantor Sekretariat Panitia Pilkades Desa Muara Dilam dan di sambut oleh ketua beserta anggota Panitia Pilkades.

Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa diiringi (mengarak-red) oleh masyarakat, Datuk Adat, Tokoh Agama/Masyarakat serta ratusan simpatisan. 

Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses Zulfikar, S.Hi ini disambut langsung oleh Ketua Panitia Pilkades, Wandi Saputra, A.Ma dan seluruh anggota Panitia Pilkades Desa Muara Dilam.

Wandi Saputra, A.Ma menjelaskan bahwa dia sudah menerima berkas pendaftaran balon Kades Muara Dilam bapak Zulfikar, S.Hi. sampai saat ini, yang baru mendaftar sudah dua bakal calon Kepala Desa Muara Dilam yakni Joni Hilmi dan Zulfikar,S.Hi.

Setelah pendaftaran calon masih ada verifikasi berkas dan kemudian akan diumumkan dan akan ditetapkan secara resmi calon Kepala Desa Muara Dilam.

“Setelah pendaftaran calon masih ada tahapan verifikasi berkas dan kemudian akan diumumkan serta penetapan secara resmi. untuk Penetapan calon tanggal 22 November nanti,” jelas Wandi. 

Setelah sesi penyerahan pendaftaran balon kades diterima oleh Ketua Panitia Pilkades, Balon Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi saat di wawancara oleh tim media ini mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat, Datuk adat yang telah mendampingi dalam penyerahan berkas pendaftaran.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat, datuk adat dan tokoh masyarakat yang telah mendampingi dalam penyerahan berkas pendaftaran calon kades hari ini,” ujar Zulfikar, S.Hi.

“Kedepannya, jika saya terpilih sebagai Kepala Desa Muara Dilam periode ke 2 ini, saya akan menerapkan pembangunan yang merata di Desa Muara Dilam ini, sesuai visi saya yakni Sopan Dalam Berbahasa dan Bijak Dalam Membangun,” tegasnya.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com