Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     PELELAWAN      POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 09 Dec 2022, 03:49
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

Buka MTQ ke 27, Bupati Kasmarni: Tahun 2022 Kecamatan Bantan Mendapat Alokasi Anggaran Sebesar Rp. 43.110.786.000. Untuk  Pembangunan Jalan Strategis.

Selasa, 27 September 2022
Dibaca : 25 kali

Muntai Barat | suarariaupos.com - Saat ini Kabupaten Bengkalis sudah mengalami banyak kemajuan, alhamdulillah, berbagai prestasi juga sudah kita raih, baik ditingkat provinsi dan juga nasional, semua ini tentunya berkat dukungan semua pihak, termasuk seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bantan.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat membuka secara resmi Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) ke-27 Tingkat Kecamatan Bantan, Senin (26/9/2022), di Pantai Raja Kecik Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan.

Selain itu yang menjadi perhatian serius kata Kasmarni, agar terbangunnya masyarakat Negeri Junjungan yang berakhlak mulia, berintegritas, maju dan sejahtera baik lahir maupun bathin. Baik melalui kegiatan pembinaan ummat satu desa satu penyuluh agama, pembekalan keluarga sakinah, serta pemberian beasiswa tahfidz Qur’an dan kegiatan lainnya juga telah kami tuangkan didalam program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Kasmarni juga menyampaikan untuk percepatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, dalam program pembangunan infrastruktur, meliputi berbagai urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar, tetap dilaksanakan.

“Pada Tahun 2022 ini Kecamatan Bantan telah mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp.43.110.786.000 dengan rincian, pembangunan jalan strategis kabupaten yang ada di Kecamatan Bantan," ujar Kasmarni.

Mudah-mudahan kegiatan yang sudah dianggarkan ini dapat terlaksana dengan baik sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat untuk menuju Kabupaten Bengkalis Bermasa, harap Kasmarni.

Kala itu Kasmarni juga berpesan kepada dewan hakim dan majelis hakim, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan kepada peserta dan kafilah MTQ, kami ucapkan selamat bermusabaqah, jadilah yang terbaik pada MTQ ini.

Hadir sekda Bengkalis, staf ahli Bupati dan asisten serta sejumlah Pejabat tinggi pratama dan administator lingkup Pemkab Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis, ketua LPTQ Bengkalis, Camat lurah Kades se Kecamatan Bantan, Kapolsek dan Koramil ,kepala UPT se Kecamatan Bantan, serta seluruh undangan dan panitia yang hadir.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com