Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 29 Jun 2022, 07:11
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kabupaten Bener Meriah

Satgas TMMD Bagun Jembatan Penghubung Tiga Desa

Rabu, 25 Mei 2022
Dibaca : 28 kali

Propinsi Aceh Kabupaten Bener Meriah -Personel Satuan Tugas (Satgas) mulai membangun Jembatan yang menjadi sasaran fisik pada program TMMD di Desa Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. Rabu 25 Mei 2022.

Dansatgas TMMD ke 113, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, mengatakan" Degan sisa waktu yang ada satgas bersama masyarakat terus memacu, pengerjaan sasaran fisik TMMD, sehingga akses jalan tiga (Desa Negri Antara, Desa Blang rakal dan Desa Pantanlah) dapat terhubung.

Dansatgas juga optimis dalam dua pekan kedepan jembatan sudah bisa di lalui." Jembatan yang dibangun Berkontruksi kayu dengan pondasi Bronjong, kita targetkan dalam 10 hari sudah dapat dilintasi baik roda dua maupun roda empat," ucapnya.

Di katakan Dansatgas"Jika jembatan sudah terhubung, setidaknya ratusan hektar perkebunan sudah mudah di jangkau oleh masyarakat,. Selain perkebunan, ada wisata arung jeram dan wisata gajah jinak, sehingga perekonomian di bidang pertanian, serta berwisata mudah di capai.

Sebelum adanya pembangunan jembatan" ungkap Dansatgas, masyarakat yang ingin ke kebun harus berjalan kaki dan menyeberangi sungai. Apa bila musim penghujan dimana debit air sungai besar masyarakat tidak bisa melintas sungai tersebut karena arus sungai terlalu deras.

Untuk Semua program TMMD Ke 113 baik di bidang fisik maupun Non fisik kita targetkan selesai sebelum di tutupnya TMMD bulan depan, sehingga tidak ada lagi kendala bagi masyarakat saat melintas baik berkebun maupun berwisata" tegasnya.

Rahmat Ramadhan

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com