Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 25 May 2022, 23:10
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

Bupati Bengkalis Resmi Buka TMMD Ke-113 Tahun 2022 Wilayah Kodim 0303 Bengkalis di Desa Muara Basung.

Rabu, 11 Mei 2022
Dibaca : 30 kali

BENGKALIS, suarariaupos.com | Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 113 Tahun 2022 Wilayah Kodim 0303 Bengkalis dilaksanakan di Gedung Serba Guna Hj.Nuriyah Binti Sontel  Desa Muara Basung, Jln. Bathin Tarak RT.01/RW.002, Kecamatan Pinggir, Rqbu (11/05/2022), dengan tema : "TMMD Didikasi Terbaik Membangun NKRI".

Secarara resmi di buka oleh Bupati Bengkalis dengan didampingi Korem 031/Wira Bima.Kodim 0303/Bengkalis, Kapolres Bengkalis, sekda Bengkalis, Camat Pinggir dan Kepala Desa Muara Basung.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Komandan Korem 031/Wira Bima dan seluruh Dandim wilayah Riau serta sejumlah Pejabat tinggi pratama lingkungan Pemkab Bengkalis. sejumlah anggota DPRD dapil Pinggir, Camat dan lurah Kepala Desa se Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau serta seluruh anggota Polres Bengkalis anggota Kodim 0303 Bengkalis serta undangan lainya yang hadir.

Bupati Bengkalis,Kasmarni  dalam sambutan menyatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis telah memiliki rencana strategis dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19. Bupati berharap kegiatan TMMD ke – 113 tahun 2022, wilayah kodim 0303 Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Bupati juga mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 113. Program ini merupakan program lintas sektoral, melibatkan TNI dalam wujud kemanunggalan bersama seluruh komponen bangsa dan lapisan masyarakat. Kepada masyarakat nantinya senantiasa memelihara apa yang telah dibangun bersama TNI dan unsur lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. dalam sambutanya mengatakan, kegiatan TMMD resmi di mulai pada tanggal 20 April 2022. hingga 09 Juli 2022."Dan hari Rabu ( 11/5/22)  ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan proyek pekerjaan dari Bupati Bengkalis kepada Dansatgas TMMD 113.Wilayah Kodim 0303/ Bengkalis di Gedung Serba Guna Hj.Nuriyah Binti Sontel Desa Muara Basung.

Pada pelaksanaan TMMD 113 yang akan dilaksanakan di Desa Semunai dan Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir saat ini yaitu semenisasi jalan sekolah Dusun III Desa Semunai dan semenisasi jalan kampung yang berada di wilayah Desa Muara Basung dan beberapa kegiatan lainya melalui program TMMD 113 ini."Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis bantuan sembako kepada kaum dhuafa.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis yang telah mendukung program TMMD ke -113."Sasaran yang telah direncanakan di Desa Semunai dan Desa Muara Basung semoga sepenuhnya berjalan dengan baik," ujarnya

"Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, pada tahun ini di saat Pandemi COVID-19.Kemudian

selama proses TMMD berlangsung personil yang terlibat dalam Satgas TMMD, kami perintahkan untuk menerapkan Protokol Pencegahan Covid - 19, dengan selalu memelihara kesehatan, mencuci tangan sebelum dan setelah bekerja, menghindari kontak fisik orang per orang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengonsumsi makanan yang sehat, vitamin dan istirahat yang cukup," pungkasnya. ( Rh.Nita).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com