Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 26 May 2022, 00:28
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Agam

Terkait LKPJ Bupati 2021, Pansus DPRD Agam Lakukan Pembahasan Awal

Minggu, 17 April 2022
Dibaca : 60 kali

PARIWARA DPRD AGAM

Agam,  suarariaupos.com  Guna menyikapi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021, tentang belanja, Pansus DPRD Agam melakukan rapat internal guna menyusun schedule kegiatan pansus serta melakukan pembahasan awal terhadap LKPJ Bupati 2021.

Rapat tersebut dipimpin Ketua Pansus Rinal Wahyudi, didampingi Wakil Ketua Pansus Syafril dan Sekretaris Pansus Suhermi. Rapat itu turut dihadiri Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Wakil Ketua DPRD Suharman, dan Anggota Pansus Belanja.

Dalam diskusi, anggota Pansus mengharapkan pada pembahasan berikutnya ada data-data belanja dari masing-masing OPD, sehingga dapat ketahui belanja daerah yang terealisasi, belum terlaksana, ataupun belanja yang dialihkan untuk Covid-19.

Selain itu, terkait dengan data-data belanja dari masing-masing OPD, anggota Pansus juga meminta untuk mengundang Bakeuda dan Bappeda serta OPD yang mempunyai anggaran yang paling banyak.

Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan pembahasan terhadap belanja tersebut juga berpijak pada LKPJ Bupati Tahun 2020 sebegai dasar dari pembahasan Pansus pada LKPJ Bupati Tahun 2021.

“Dalam pembahasan Pansus LKPJ Belanja ini kita harus selektif terhadap pembelanjaan dari setiap OPD yang dianggaran di tahun 2021, Pemda harus ada konsep yang jelas mengenai belanja di masing-masing OPD. Selain itu kita juga harus melihat kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana atau belum, serta program-program tahun lalu yang sudah selesai atau belum,” ujarnya.(Lilik)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com