Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 25 May 2022, 22:27
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Jambi

Bupati Buka Puasa Bersama Masyarakat

Rabu, 13 April 2022
Dibaca : 56 kali

Suarariaupos.com | Sarolangun,  Berempat dirumah dinas, Bupati Sarolangun mengundang segenap elemen maryarakat untuk buka puasa bersama.Rabu (13/04).

Adapun elemen masyarakat yang hadir terdiri dari para tokoh agama, warga Nahdliyin, Muhammadiyah, tokoh adat, pimpinnan pondok pesantren, MUI Sarolangun, Camat dan Kepala Desa. Serta turut dihadiri oleh Prof. Dr. Ilyas Hasibuan, Rektor ITS NU, Wabup Hillalatil Badri, Ketua DPRD, Sekda Ketua TP PKK Hj. Rosita Endra, Lily Suryani Hilal, Pejabat teras Pemkab dan juga insan pers Sarolangun.  

Pada kata sambutannya, Bupati Sarolangun mengucapkan salam terakhir karena masa tugasnya berakhir dan hanya menghitung hari, 

"Kami mengucapkan terimakasih dan sekaligus mohon maaf saya, karena ini ramadhan terakhir saya di rumah dinas ini. Saya berharap kepada tokoh masyarakat dan alim ulama yang selama ini telah bahu membahu mendukung program pemerintah yang tentu masih ada kekurangan, untuk itu kami sekali lagi minta maaf. Saya yakin Sarolangun lebih baik lagi dengan selalu menjaga silaturahmi seperti yang kita lakukan setiap tahun," Bupati Sarolangun. 

Disamping itu, Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra mengatakan, Silaturrahmi yang dibina dengan masyarakat masih tetap terjaga dengan baik

"Bagi saya, ini sesuatu yang tidak ternilai harganya bahwasanya masyarakaf kita menjaga silaturahmi dengan baik, mendukung program program pemerintah dan selalu bahu membahu membangun Sarolangun,". Saya ucapkan selamat bertemu pada Ramadhan yang akan datang dengan kondisi yang lebih baik,".Drs. H. Cek Endra. 

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Qulhu dan Tahlil dan buka bersama serta shalat maghrib berjamaah dan ramah tamah sekaligus pembagian bingkisan kepada masyarakat. (nal)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com