Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     SAROLANGUN      Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Rokan Hulu     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Padang     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Edukasi Asuransi Lifepal     Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Kabupaten Bener Meriah     Padang Panjang      Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Monday, 26 Sep 2022, 03:56
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Nyanyian Dandi Bawa Pasangan di Rimba Melintang Ini Ke Jeruji Besi.

Rabu, 6 April 2022
Dibaca : 4632 kali
Ket poto : Inilah pasangan diduga pengedar sabu bersama BB, saat diamankan di Mapolres Rohil.

RIMBAMELINTANG-- Berawal dari nyanyian ( pengakuan ) dari tersangka Dandi Mare - Mare (26) yang sebelumnya ditangkap oleh tim opsnal Narkoba Polres Rohil, membawa Susanto alias Adi (40) bersama istrinya bernama Leni Marlina (36) ke balik jeruji besi Polres Rokan Hilir ( Rohil ).

Pasangan yang berdomisili di Simpang Tengki, Kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) ini saat ditangkap kedapatan memiliki 10 paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar. 

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, pada Rabu (6/4/2022) sore. Juliandi menerangkan, pasangan ini ditangkap pada hari Ahad (3/4/2022) sekira pukul 23.30 Wib. Tepatnya di rumah tempat tinggal mereka.

"Sepasang suami istri ini di ciduk setelah petugas melakukan pengembangan penyelidikan dari tersangka yang ditangkap sebelumnya bernama Dandi Mare-Mare," terang Juliandi.

Juliandi menjelaskan, kedua tersangka tersebut sudah menerima narkoitka jenis sabu dari Dandi Mare Mare, dengan alasan Dandi Mare Mare meminta tolong kepada pasangan itu untuk menjualkan narkotika jenis sabu miliknya.

Hanya saja pada saat dilakukan penangkapan terhadap narkotika jenis sabu sebanyak 2 Jie yang di titipkan oleh Dandi Mare Mare, telah diserahkan kepada anggota pasangan itu kepada berinisial BH ( DPO ).

"Artinya barang bukti dalam penguasaan tersangka pada saat di lakukan penggeledahan adalah 10 paket narkotika jenis sabu, yang mana narkotika jenis sabu tersebut adalah milik JNK ( DPO ), yang di dapatkan dengan cara transaksi  dilakukan sekitar dua minggu yang lalu," terang Juliandi.

Juliandi menambahkan, selain barang bukti, 10  paket plastik bening ukuran kecil berisikan diduga Narkotika jenis sabu, juga turut diamankan 1 unit Hanphone Android merk Oppo warna putih dan 1 buah topi sekolah SD.

"Hasil tes urine terhadap kedua tersangka, hasilnya positif mengandung Amphetamine dan Methaphetamine serta THC. Maka dari itu kami menduga kedua tersangka telah melanggar Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika, yang ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara," tutup AKP. Juliandi. ( **** )

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com