Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 25 May 2022, 23:38
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Agam

Polres Agam Datangkan Capten America Dan Spiderman Guna Sukseskan Vaksinasi Usia Dini Di Agam

Rabu, 9 Februari 2022
Dibaca : 75 kali

Agam, suarariaupos.com | Tingkatkan animo pelajar untuk ikut vaksinasi Covid-19, Polres Agam, datangkan Spiderman dan Capten America ke SDN 51 Sungai Jariang.

Kapolres Agam,AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural mengatakan, dalam pelaksaan vaksinasi, Polres Agam memiliki strategi dan cara khusus untuk meningkatkan minat masyarakat. Tidak terkecuali anak usia dini, tentunya dibutuhkan cara yang humanis dan harus menyesuaikan diri dengan masuk ke dunia anak anak. 

Salah satu cara yang dilakukan Polres Agam adalah dengan menghadirkan personil kepolisian menggunakan kostum 2 tokoh pahlawan fiksi Marvel yaitu Capten America dan Spiderman.

"Untuk mengajak anak melaksanakan vaksin secara humanis, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK MH menginstruksikan agar mendatangkan superhero sehingga anak-anak bisa semangat fan tidak takut," ujarnya Selasa (8/2/2022)

Dalam pelaksanaannya, personil polisi memakai kostum tersebut mendampingi pelajar saat divaksin. petugas ini memberikan semangat dan memastikan kepada mereka bahwa vaksin ini aman dan untuk mencegah dari penularan Covid-19. "Alhamdulillah tadi tidak ada yang takut bahkan dengan adanya Capten America dan Spiderman anak-anak jadi berani," tambahnya.

Menurutnya ide tersebut sangat cemerlang hal itu terbukti dengan antusias sebanyak 97 Siswa SD setempat sudah melaksanakan vaksin Covid-19.

 "Dengan kehadiran kedua superhero tersebut diharapkan bisa berdampak positif terhadap pisikologi anak sewaktu melaksanakan vaksin," tutupnya...(Lilik)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com