Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     TANAH DATAR      Kota Bekasi     Kabupaten Tegal      Kabupaten Aceh Tengah     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     TNI      Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     POLRI     DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     Kabupaten Bener Meriah     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     Kepulauan Riau  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 25 May 2022, 23:27
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Kapolres Rohil : Kita Masih Cari Tau Keberadaan Anggota Polsek Panipahan Diduga Terlibat Narkoba.

Senin, 1 November 2021
Dibaca : 4340 kali
Ket poto : Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK.

PANIPAHAN-- Terkait adanya informasi tentang oknum Polisi berpangkat Bripka dengan inisia A yang bertugas di Polsek Panipahan, Kecakatan Pasir Limau Kapas ( Palika ), Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi SIK MSi menegaskan, bahwa sampai saat ini pihak nya masih mencari tau keberadaannya.

"Belum ditangkap, kemarin waktu nangkap pelaku lainnya di Bagansiapaiapi mengatakan, bahwa barang tersebut dibeli dari anggota Polsek Panipahan inisial A, tapi kita gerebek disana yang bersangkutan sudah tidak ada sampai dengan hari ini," kata Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, dikonfirmasi pada Senin (1/11/2021) melalui WA pribadinya.

Makanya lanjut Nurhadi, masih dilakukan pencarian dan pendalaman terhadap kasus tersebut. "Kalau seandainya yang bersangkutan anggota tersebut sudah kita tangkap, maka segera kita ekspose, mohon waktu agar yang bersangkutan segera kita tangkap," kata Nurhadi.

Kapolres menambahkan, sementara ini pihaknya mendalami keterlibatan anggota tersebut. "Karena yang bersangkutan sampai sekarang kabur, dan kalau terbukti benar sebagai pemilik narkoba tersebut pasti kita proses hukum dan kita pecat," tutur Nurhadi.

"Saat ini proses displin dan kode etiknya, apabila tidak masuk kantor selama  31 hari bisa dipecat secara tidak hormat," tambah AKBP Nurhadi. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com