Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 13:17
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Kapolda Riau Pimpin Apel Penanganan Objek Vital Nasional di Rokan Hilir.

Rabu, 13 Oktober 2021
Dibaca : 279 kali
Ket poto 1 : Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi SIK MSi saat memimpin apel berskala besar penanganan objek vital nasional. Ket poto 2 : Kapolda bersama Bupati Rohil saat akan meninjau pelaksanaan vaksianasi usai apel berskala besar penanganan objek vital nasional.

UJUNGTANJUNG-- Dihadiri Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong, pada Rabu (13/10/2021) sekira pukul 09.00 Wib, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi SIK MSi memimpin apel berskala besar penanganan objek vital nasional.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan yang datang menggunakan Hellicopter, disambut dengan pengalungan Bunga, pemasangan Tanjak dan Pencak silat.

Apel yang diselenggarakan di halaman Mapolres Rohil itu juga dihadiri Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, Wakapolres, Danyon B Pelopor Polda Riau, TNI, Satpol PP, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para camat, para Forkopimda, dan sejumlah personil dilingkungan Polres Rohil.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau, tujuannya untuk memastikan sejauh mana Kabupaten Rohil cara penanganan pengamanan. "Hari ini Kapolres melaporkan melakukan patroli skala besar untuk memastikan objek vital nasional di wilayah hukum Kabupaten Rohil, dan sejauh ini terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," kata Agung.

Menurut Kapolda, bahwa masyarakat Rokan Hilir sangat bermasyarakat yang sangat luar biasa. "Tentunya kita bersama ingin bersama membangun Rokan Hilir kedepan yang lebih baik," ungkapnya.

Kapolda menegaskan, bahwa antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sesuatu hal tidak bisa terpisahkan. "Ibarat ikan dengan air, suatu ekosistim yang saling membutuhkan," ujar Agung.

Kapolda memerintahkan kepada seluruh personil, khususnya yang dilibatkan dalam patroli skala besar untuk bisa jadi pengayom ditengah masyarakat. "Tentunya dengan demikian akan terpeliraha Kamtibmas kearah yang lebih baik," kata Agung.

Tidak lupa Kapolda berharap dengan kehadiran Pertamina Hulu Rokan ( PHR ) di wilayah Kabupaten Rokan Hilir bisa berkontrubusi menciptakan lapangan kerja dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir. "Saya yakin dan percaya Rokan Hilir kedepannya akan lebih berjaya selagi kita terus bersama - sama untuk membangunnya," harap Kapolda.

Kapolda menjelaskan, bahwa salah satu objek Vital Nasional di Rokan Hilir yaitu adanya pengerjaan dilakukan PHR beserta subkontrak nya. "Sejauh ini berjalan tertib aman dan lancar, dan saya yakin kedepan akan lebih baik," tutup Kapolda. 

Sementara itu Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK mengucapkan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolda Riau di Mapolres Rohil. "Tentunya arahan dan petunjuk diberikan akan menjadi motifasi bagi saya beserta jajarannya untuk kearah lebih baik lagi," ungkap Nurhadi.

Senada diungkapkan Bupati Rohil Afrizal Sintong. Dikatakannya, bahwa selama ini Pemkab Rohil bersama seluruh Stacholder terus saling bersinergi. "Tentunya dengan hubungan baik ini, kedepan Rokan Hilir yang kita cintai ini akan lebih berjaya dan semakin kondusif kedepannya," kata Afrizal.

Acara dilanjutkan pelepasan personil yang menjalankan patroli skala besar oleh Kapolda Riau didampingi Bupati dan Kapolres Rohil. Kemudian dilanjutkan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, dan terkahir acara dilanjutkan di aula tunggal Panaluan tentang pencanangan aplikasi Bersama Selamatkan Riau ( BSR ) dari Virus Covid 19. ( Zulfan )

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com