Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 12:58
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Propinsi Kalimantan Barat

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pontianak Ke 250,Yayasan Bhakti Suci Adakan Vaksin Tahap 2

Rabu, 13 Oktober 2021
Dibaca : 14 kali

Suarariaupos.com-Pontianak-Kalbar |  Yayasan Bakti Suci bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Klinik Kanazawa dalam mengadakan kegiatan vaksinasi tahap dua di kota pontianak,

Kegiatan vaksinasi yang diadakan di Ruang Yayasan bakti suci di Jalan Gajah Mada Kota Pontianak tersebut mendapat sambutan baik dan antusias dari masyarakat khususnya Kota Pontianak dan beberapa masyarakat dari Kabupaten Daerah lainnya di Kalimantan Barat pada hari ini Rabu tanggal 13 oktober 2021.

Bapak Susanto Muliawan Lim, selaku Ketua Umum Yayasan Bakti Suci saat di wawancara awak media ini di saat kegiatan berlangsung mengatakan

Bahwa kegiatan hari ini ada Vaksin untuk untuk semua warga Indonesia, Dari mana pun oke, Dan hari ini target kuota nya 100 sampai 200 orang. Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah kota Pontianak, Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Klinik Kanazawa.

"Harapan Saya sekarang ini masa Pandemi warga lebih antusias ikut suntik vaksin supaya lebih cepat mencapai endemi , Artinya kalau mencapai endemi itukan harus 70%, Kalau 70% itukan capaian'nya hak imuniti, Kalau kita tidak mencapai imuniti itukan memang agak repot, Kalau imuniti otomatis kan udah endemi, Sekarang masih pandemi kalau sudah endemi berarti kan sudah keberhasilan, Kalau Pontianak kan sudah 55% , Tapi secara Kalimantan Barat itu maksimal baru 30%, Kalimnatan Barat kan baru 30% tapi kota pontianak sudah 55 % ke atas" Ucap bapak Lo Cun Hong, Atau yang biasa di sapa Ahong. 

Himbauan saya kepada masyarakat, Supaya mengikuti program Pemerintah agar kita ini aman dari virus covid 19. Sekarang kan suntik vaksin ada di mana-mana ada, Semua puskesmas di kota Pontianak ada suntik vaksin,Kalau Yayasan bhakti suci sudah 5,6 bulan. 

"Ini udah vase ke 3 , Fase pertama maret, Mei,agustus sekarang sudah fase ke 3. Kita ini satu bulan penuh, Kegiatan kita ini dalam rangka hari jadi Kota Pontianak 250, Jadi kita full dari Oktober sampai akhir bulan itu Vaksin 1, Jadi nanti November itu vaksin 2, Tapi sekarang kita bukan vaksin 1 saja misalnya orang Vaksin 1 di tempat lain vaksin 2 boleh di yayasan bakti suci. Sementara ini Sinovac, Jadi Ktp bukan hanya dari Kota Pontianak atau Kalimantan Barat, Seluruh Indonesia Ktp boleh ikut di sini, Sekarang sudah bebas, Pokoknya warga negara indonesia boleh suntik di sini" Ujarnya menutup. (Novi)

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com