Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 13:37
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Rilis Lagu Single Untuk Pemimpin Negeri Seribu Kubah, Ini Tanggapan Bupati Rohil.

Rabu, 13 Oktober 2021
Dibaca : 400 kali
Ket poto : Group Musik Golden Entertainment, Kecamatan Kubu, saat tampil dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Rohil, pada acara HUT Rohil ke-22 Tahun di Bagansiapiapi belum lama ini.

KUBU--  Putra terbaik Rohil yang tergabung di Group Musik Golden Entertainment, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir resmi merilis lagu single terbaru untuk Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong-H.Sulaiman. 

Lagu berlirik khhas melayu ini pun berhasil membuming memukau masyarakat tanah air. Single terbaru itu berjudul Afrizal Sintong dan H. Sulaiman resmi dirilis pada 10 Oktober 2021 di  Media sosial YouTube melalui Chanel Golden Entertainment.

Romi Ramadani yang akrap disapa Passla  selaku pencipta lagu Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, pada Rabu (13/10/2021) mengatakan, pembuatan lagu tersebut memakan waktu satu bulan lebih, dengan alat seadanya bersama Crwe Golden Entertainment yakni Rio Neldi, Lihin Pasla dan Mila.

Menurut Romi, lagu ini mengisahkan tentang kecintaan kegaguman masyarakat kepada sosok pemimpin Rokan Hilir yang berjulukan Negeri Seribu Kubah, Afrizal Sintong dan H. Sulaiman mewakili suara hati masyarakat dikemas dengan lantunan lagu.

Romi mengatakan, dari sekian lagu yang sudah rilisnya namun lagu Afrizal Sintong dan H. Sulaiman sangat membuat terkesan, sebab perjuangan dan proses memakan waktu lama.

"Alhamdulilah lagu tersebut disambut antusias oleh Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati," ucapnya.

Romi menerangkan, dirilisnya lagu ini tak lain hanya menyampaikan suara hati masyarakat Rokan Hilir. "Selama ini masyarakat yang saya dengar setiap hari bahwa Bupati Rokan Hilir digelar ramah dan santun, tentunya masyarakat yakin  Afrizal Sintong- H.Sulaiman mampu membawa Rokan Hilir lebih maju sesuai harapan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Crwe Golden Entertainment Rio Neldi Akrap disapa Vdj Rinel Sing Aransemen musik lagu Afrizal Sintong dan H Sulaiman ini menambahkan, mengaku tertarik dan bangga untuk membuat musik suara hati masyarakat Rokan Hilir ini.

"Kebetulan saya kelahiran Sintong, saya bangga bisa ikut serta di Group Musik Golden Entertainment untuk mengisi musik dari suara hati masyarakat Rokan Hilir, dalam membuat musik ini dengan penuh ketelitian musik dipadukan dengan empat demensi yaki Musik Melayu Bengkalis, musik Minang, Batak dan Karo," terangnya.

Terpisah, Vocalis Golden Entertainment Lihin Pasla juga merasa bangga bisa membawakan lagu Afrizal Sintong dan H Sulaiman, dari beberapa tahap seleksi pemilihan Vocal beberapa bulan lalu, bahwa ia terpilih untuk membawakan lagu tersebut.

"Saya bangga bisa menyanyikan lagu karya anak kubu dihadapan Bupati dan Wakil  Bupati Rokan pada HUT Rohil ke-22 tahun di Bagansiapiapi kemarin. Dari itu, kami mengajak masyarakat Rokan Hilir agar mendukung karya anak Rokan Hilir dalam seni musik, tentunya jangan lupa juga untuk singgah di Chanel Youtup Golden Entertainment," pungkasnya.

Menanggapi itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih. "Teruslah berkarya, dan kalau bisa saya sarankan dalam lirik lagu berikutnya gunakan bahasa Melayu yang kental. Sehingga kedepan lewat lagu daerah kita akan terkenal ke daerah lain," tutup Afrizal Sintong. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com