Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 12:09
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

HUT Ke 20 Partai Demokrat, Sekretaris Komisi I DPRD Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal Sebanyak 2000 Dosis.

Senin, 11 Oktober 2021
Dibaca : 19 kali
foto: Sekretaris Komisi I DPRD dari Partai Demokrat  Nanang Haryanto Saat Menghadiri Vaksinasi Massal Sebanyak 2000 Dosis Untuk Masyarakat Mandau Dalam Rangka HUT Ke 20 Partai Demokrat

Mandau, suarariaupos.com | Sekretaris Anggota Komisi I DPRD Bengkalis Nanang Haryanto,SH menghadiri vaksinasi massal sebanyak 2000 dosis kepada masyarakat Kecamatan Mandau dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 dengan Tema "Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat".

Pelaksanaan yang bertempat di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 09 - 10 Oktober 2021, masyarakat yang mengikuti suntik vaksin gratis hanya membawa Fotocopy KTP dan nomor antrian yang sudah dibagikan sebelumnya oleh pihak Panitia.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu vaksinasi covid-19 merupakan instruksi dari Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono dalam rangka Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat," ucap Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrat Dapil Mandau Nanang Haryanto SH.

Pada kesempatan itu Politisi Demokrat dari Kecamatan Mandau ini mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi gratis ini dan juga terima kasih kepada Tim Medis Puskesmas Duri Kota dan Pematang Pudu.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat dan menekan angka penyebaran covid-19," jelas Nanang.

Ditambahkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi mengatakan bahwa giat vaksinasi gratis bagi 2000 warga merupakan lanjutan dari berbagai bhakti sosial sebelumnya di Bulan Bhakti dua dekade Partai Demokrat.

"Dengan vaksinasi hari ini maka PD telah melakukan vaksin gratis bagi 5000 warga di Kabupaten Bengkalis. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat mengatasi kesulitan masyarakat untuk mendapatkan vaksin yang selama ini sulit diperoleh. Kita akan berupaya menambah kuota ini," ujarnya.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi yang juga hadir sekaligus membuka gelaran vaksinasi Partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai Demokrat yang telah peduli guna menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi gratis kepada 2000 masyarakat Mandau.

"Kami dari Pemerintah kecamatan Mandau dan seluruh masyarakat yang mendapat vaksinasi gratis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kegiatan ini. Dan baru inilah satu-satunya partai politik yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini."

"Kita sangat mendukung program Partai Demokrat karena masyarakat sangat terbantu dan mendambakan adanya vaksinasi. Kita harapkan kegiatan ini berlanjut dengan menambah peserta vaksin," ucap Camat Mandau Riki membuka Vaksinasi massal DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis ini.

Kegiatan 2000 vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Demokrat ini juga diapresiasi oleh masyarakat yang hadir. Dengan ini makin banyak masyarakat yang sudah di vaksin, sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah.

Turut hadir pada acara pembukan Vaksinasi Massal PD tersebut Kapolsek Mandau, Danramil 06 Mandau dan juga Ketua PAC PD Kecamatan Mandau serta Ketua PAC PD Kecamatan Bathin Solapan.

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com