Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 12:22
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

DPK KNPI Menggelar Muscam Ke IV, Untuk Memilih Pimpinan di Tingkat Kecamatan Priode 2021-2024.

Sabtu, 9 Oktober 2021
Dibaca : 12 kali

BENGKALIS, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bantan,Jumat (09/10) untuk memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan periode 2021-2024.

Dalam Musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan ini berlangsung secara kondusif  Reki Asriwijaya terpilih secara Aklamasi memimpin KNPI Bantan di ikuti oleh 20 OKP Sebagai Pemilik Suara yang sah.

Langsung Di Hadiri oleh ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi,ST dan dibuka oleh Camat Bantan Muthu Saily, SIP 

Ketua KNPI Kecamatan Bantan Reki Asriwijaya mengatakan, Muscam DPK KNPI Kecamatan Bantan yang ke IV berjalan dengan lancar dengan proses aklamasi. Dengan terpilihnya dirinya berharap pengurus DPK KNPI Kecamatan Bantan bisa bersinergi dengan pihak manapun termasuk Instansi Pemerintahan maupun pihak industri.

Lebih lanjut, Reki mengungkapkan, untuk membentuk kepengurusan KNPI Bantan dan program kerja nanti akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut Ungkap nya kepada kabarduri.Net

“Setelah Muscam digelar, kita akan membentuk kepengurusan dan program kerja. Sebenarnya kita akan fokus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melibatkan para pemuda karena bisa mengurangi angka pengangguran,Targetnya kita tetap menjalankan pembinaan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bantan” katanya.

Lebih lanjut, Reki mengungkapkan, untuk membentuk kepengurusan KNPI Bantan dan program kerja nanti akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut.

Kepengurusan dan program kerja akan kita bahas lebih lanjut, tidak disini ya. Akan tetapi intinya kita tetap fokus pada UMKM Ungkap nya kepada Media Suara Riau Pos Com.

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com