Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Tuesday, 26 Oct 2021, 13:13
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Rokan Hilir

Bertabrakan Dengan Mini Buss, Ibu dan Anak Tewas Ditempat.

Senin, 9 Agustus 2021
Dibaca : 7563 kali
Ket poto : Inilah korban lakalantas antara mobil Mini Buss APV dengan pengendara sepedamotor.

CEMPEDAKRAHUK-- Diduga karena bertabrakan dengan mobil jenis Mini Buss APV dengan Nopol B. 1529 TKZ, pengendara sepedamotor bebek yang tidak diketahui Nopolnya, membuat ibu dan anak tewas di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Informasi dirangkum, kejadian itu terjadi pada Senin (9/8/2021) sekira pukul 11.30 Wib. Diketahui pengendara sepedamotor yang tewas itu bernama Nuri (34) dan anaknya yang ikut tewas masih berusia sekitar umur 3 tahun, warga RT.03, RW.02, Kelurahan Cempedak Rahuk.

Kronologisnya dari data yang dihimpun yaitu, mobil itu datang dari arah Ujungtanjung menuju arah Bagan Batu. Sementara sepedamotor itu datang dari arah Baganbatu menuju Ujungtanjung.

Tepatnya di TKP mobil tersebut hendak memotong kendaraan yang ada didepannya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba ada sepedamotor korban. 

Walaupun korban telah keluar dari badan jalan, namun kecelakaan tidak dapat dihindarkan, dan kedua korban masuk masuk dibawah kolong mobil tersebut, dan menghembuskan nafas terakhir.

"Informasinya setelah kejadian sopir mobil itu melarikan diri. Sementara korban dibantu oleh pihak kepolisian dilarikan ke Rumah Sakit ( RS ) terdekat," kata salah seorang pria yang tidak mau menyebutkan namannya, namun ikut menyaksikan kejadian itu.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasatlantas Polres Rohil, AKP. Try Widyanto Fauzal SIK, saat dikonfirmasi untuk memastikan tentang pasti kejadian itu, sampai berita ini diterbitkan belum membalas pertanyaan dari WA dikirimkan. ( Zulfan ).

Terkait

IKLAN

Selasa, 17 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Senin, 16 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Minggu, 15 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Sabtu, 14 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Jum'at, 13 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Kamis, 12 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Rabu, 11 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
Selasa, 10 Agustus 2021
Bersama Cegah Stunting Itu Penting
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com