Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 04 Aug 2021, 03:05
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Kabupaten Bangka

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH SAMPAIKAN PERTANGGUNG JAWBAN APBD TAHUN ANGGARAN 2020

Senin, 14 Juni 2021
Dibaca : 30 kali

Bangka,Sarpos- Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaian Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bangka tahun anggaran 2020 dalam acara rapat paripurna yang di gelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (14/6)

 

Dijelaskan oleh Mulkan dengan selesainya proses audit dan pemberian opini laporan keuangan pemerintah daerah oleh BPK maka disampaikan kepada DPRD agar bisa melakukan pembahasan untuk bisa di jadikan peraturan daerah dengan hasil audit bisa disempurnakan.

 

"Sebelumnya kita telah menerima LHP dari BPK RI perwakilan Bangka Belitung dan alhamdulillah kita mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan tersebut merupakan kali kelima berturut yang diperoleh Kabupaten Bangka," papar Mulkan dengan penuh semangat.

 

Tujuan penyusunan laporan keuangan ini adalah untuk memberikan informasi terkait keuangan dan pembelanjaan yang dilakukan Pemerintah Daerah selama tahun 2020. Sehingga segala penggunaan anggaran dit2etapkan menjadi peraturan daerah.

 

Sementara itu , Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar mengatakan akan mempelajari dan membahas terlebih dulu raperda yang telah disampaikan Bupati Bangka. Pembahasan akan dilakukan setiap fraksi dan akan disampaikan pada paripurna mendatang.

 

“Kami akan lakukan pembahasan dan mempelajarinya dulu bersama kawan kawan di DPRD. Untuk nantinya akan ditetapkan menjadi peraturan daerah bersama DPRD Kabupaten Bangka,” tutup Iskandar.(Imam Bangka)

Terkait

IKLAN

Jum'at, 30 Juli 2021
Stop !!! Kebakaran Hutan Dan Lahan
Selasa, 27 Juli 2021
Stop !!! Kebakaran Hutan Dan Lahan
Minggu, 25 Juli 2021
Stop !!! Kebakaran Hutan Dan Lahan
ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com