Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 14 May 2021, 01:55
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Agam

DI DUGA LONGGARNYA PENERAPAN PROKES ,AGAM MENGALAMI LONJAKAN KASUS TERKONFIRMASI VIRUS CORONA.

Rabu, 21 April 2021
Dibaca : 11 kali

Agam,sarpos

 

Di duga karna longgarnya penerapan protokol kesehatan beberapa bulan terakhir, kekuatiran banyak pihak akan penyebaran Covid 19 di Agam,melonjak naik, memang terbukti.

 

Hal ini di buktikan,hari Rabu,(21/4) di kabupaten Agam kembali terjadi “ledakan” kasus terkonfirmasi baru, yakni mencapai 61 orang warga dinyatakan positif covid-19. Dari 61 orang terkonfirmasi baru, kecamatan Baso mencatatkan rekor tertinggi dengan 40 rang kasus terkonfirmasi bisa bertambah.

 

 

Penambahan 61 kasus terkonfirmasi baru itu, membuat total konfirmasi covid-19 di kabupaten Agam sudah mencapai 2.328 orang, dengan 2.092 orang pasien sembuh, setelah hari ini 3 orang dinyatakan sembuh dari covid-19.

 

Yang memprihatinkan, hari ini kabupaten Agam juga mencatatkan 2 penambahan warga yang meninggal dunia akibat keganasan virus corona, sehingga total warga Agam yang meninggal sudah mencapai 45 orang.

 

Kondisi itu dibenarkan plt.Kadinas Kesehatan Agam Yosefriawan, yang menyebutkan, Rabu hari ini terjadi lonjakan yang cukup besar, dimana tercatat sebanyak 61 warga dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19, masing-masing 3 orang dari kecamatan Lubukbasung, 4 orang dari kecamatan Tanjung Raya, masing-masing 1 orang dari kecamatan Palembayan, Matur, IV Koto, dan IV Angkek, 5 orang dari kecamatan Kamang Kamang. “Yang terbanyak dari kecamatan Baso, yakni 40 orang, “ tegas Yosefriawan.

 

Akumulasi data covid-19 kabupaten Agam, dengan total terkonfirmasi 2.328 orang, pasien sembuh 2.092 orang, 45 orang meninggal dunia dan 191 orang dalam penanganan medis....(Lilik)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com