Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Apr 2021, 00:42
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Propinsi Kalimantan Barat

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polda Kalbar Laksanakan Latihan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Rabu, 7 April 2021
Dibaca : 9 kali

Suarariaupos.com, Pontianak - Kalbar | Aktivitas mudik lebaran tahun 2021 menjadi masalah serius dalam upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19. Larangan mudik menjadi salah satu cara Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 

Polda Kalbar tidak hanya mengedukasi larangan mudik, akan tetapi pihak kepolisian juga akan mengedukasi pentingnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 

Hal itu disampaikan oleh Karoops Polda Kalbar, Kombes Pol Suyanto pada Rabu 7 April 2021. 

“Tujuan dilaksanakan operasi untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap bersifat humanis saling menghargai kepada sesama.” 

Kombes Pol Suyanto juga mengatakan operasi keselamatan akan menyasar kepada masyarakat umum, khususnya pada pengguna jalan terutama yg menggunakan transportasi umum. 

Operasi keselamatan Kapuas berupa upaya preventif dan preemtif yang nantinya berbentuk kampanye edukasi serta sosialisasi dan tanpa ada penindakan dari pihak kepolisian. 

Operasi ini guna mewujudkan dan menjadikan harapan terciptanya masyarakat yang peka, peduli dan taat terhadap masyarakat lainnya sekaligus pengguna kendaraan. 

“Inti dari operasi ini adalah terciptanya masyarakat yang tertib, sadar dan memahami. Jangan bangga dengan ribuan tindakan yang dilakukan, tapi banggalah ketika penindakan itu tidak ada, karna berarti keberadaan polisi disitu diakui dan dihormati masyarakat” ucap Kombes Pol Suyanto.( Novi)

Sumber : Humas Polda Kalbar

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com