Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Apr 2021, 01:18
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Propinsi Kalimantan Barat

Pangdam XII/Tpr Hadiri Musrenbang RKPD Prov. Kalbar Tahun 2022

Rabu, 7 April 2021
Dibaca : 10 kali

Suarariaupos.com, Pontianak - Kalbar | Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 bertempat di Balai Petitih Kantor Provinsi Kalbar. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pembangunan, khususnya di Kalbar.

Musrenbang RKPD tahun 2022 dipimpin Gubernur Provinsi Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Dihadiri juga oleh Forkopimda Prov. Kalbar, Sekda Kalbar, Kepala Bappeda Kalbar serta para Bupati dan Walikota se-Kalbar. Selain secara langsung rapat juga digelar secara virtual, yang mengambil tema, "Akselerasi Pembangunan Ekonomi Inklusif Berbasis SDA dan Peningkatan SDM yang Berkualitas".

Dalam salah satu sambutannya, Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., mengapresiasi pihak TNI-Polri dan Kejaksaan yang selama ini telah membantu pemerintah provinsi Kalbar menjaga situasi kondusif.

"Terima kasih kepada Kapolda, Pangdam dan Kajati, dari satu sisi lain kita tetap kondusif karena tidak ada terjadi masalah - masalah sosial. Ini juga menjadi satu indikator untuk perbaikan perekonomian di daerah kita ini. Kalau ada riak - riak itu biasa," ucap Gubernur.

Selanjutnya Gubernur Kalbar juga menekankan kepada para Bupati dan Walikota terkait permasalahan di bidang perkebunan agar bisa diselesaikan dengan baik.

"Yang menjadi hak-hak masyarakat itu kompromikan dan diserahkan kalau harus dibentuk koperasi silahkan dibentuk koperasi," tegas mantan Walikota Pontianak. ( Novi)

Sumber ; (Pendam XII/Tpr)

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com