Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Apr 2021, 01:28
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Agam

ACT CABANG BUKIT TINGGI SIAP DUKUNG PEMBANGUNAN SARANA MTI SALAREH AIA

Jum'at, 2 April 2021
Dibaca : 17 kali

Agam,sarpos.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bukittinggi siap mendukung pembangunan sarana di Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.

Tahap awal, lembaga kemanusiaan itu telah membangun sumur wakaf Musala Jamiyatul Hujjaj di MTI itu, melalui bantuan dari berbagai donatur yang ingin menyukseskan pembangunan ini.

Bahkan sumur wakaf itu telah diresmikan oleh Bupati Agam yang diwakili Sekdakab Agam, Martias Wanto, Kamis (1/4).

Kepala ACT Cabang Bukittinggi, Deni Marlesi mengatakan, tahap awal pihaknya telah membantu pembangunan sumur wakaf untuk mendukung sarana pendidikan di MTI Salareh Aia, yang rencananya juga akan dibantu berbagai sarana lainnya.

“InsyaAllah, kita akan bantu pembangunan ruang belajar yang kini sedang proses pengerjaan. Kemudian secara bertahap juga kita lanjutan pembangunan musala, asrama baik untuk putra maupun putri,” ujarnya.

Ia menjelaskan, ruangan belajar yang akan dibangun empat ruang dengan harapan tahun ajaran baru sudah dapat dimanfaatkan.

“Kita siap memfasilitasi, menggerakkan, menggali simpatik pada masyarakat, yok kita sama-sama mewujudkan terbangunnya ruang belajar dan sarana lainnya di MTI ini,” ajak Deni.

Dikatakannya, ACT selaku lembaga kemanusiaan berupaya berikan bantuan terbaik dalam rangka mendukung sarana pendidikan untuk membangun generasi yang lebih baik ke depan.

“ACT tidak hanya berkecimpung di dunia kebencanaan, tapi juga bertindak untuk menyiapkan generasi berkualitas dengan mendukung pembangunan sarana pendidikan,” ujarnya. ...(Lilik).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com