Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Thursday, 22 Apr 2021, 00:12
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Pekanbaru

Bupati HM. Wardan Serahkan LKPD Inhil T. A 2020 Ke BPK RI Prov Riau.

Selasa, 2 Maret 2021
Dibaca : 32 kali

Suarariaupos.com. | Pekanbaru - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Inhil tahun anggaran 2020 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, selasa (2/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa syukurnya pada hari ini Pemda Kab. Inhil dapat bersilaturahmi dan hadir di kantor Perwakilan BPK RI Prov. Riau untuk menyerahkan LKPD Pemda Kab. Inhil untuk Tahun Anggaran 2020.

untuk diketahui pemerintah Kab. Inhil pada tahun 2020 yang telah lalu telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dalam pelaksanaan anggaran ditengah mewabahnya pandemi covid 19.

"kami menyadari bahwa didalam melaksanakan tugas kegiatan yang kami laksanakan masih terdapat banyak kekurangan baik di dalam sisi pelaksanaan kegiatan maupun pelaporan keuangan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kab. Inhil, ucap H. M. Wardan". 

Bupati juga berharap kepada BPK RI perwakilan Provinsi Riau dapat memberikan tunjuk ajar dan arahan serta dapat membantu Pemerintah daerah Kab. Inhil di dalam membantu menyempurnakan Pelaporan Keuangan kegiatan Pemda Kab. Inhil yang telah kami laksanakan pada tahun 2020 yang lalu.  

"harapan kami apa yang telah kami upayakan selama ini mampu mempertahankan opini WTP yang telah 4 kali berturut turut kami dapatkan" ucap H. M. Wardan menutup sambutannya. 

Penyerahan LKPD ini juga turut dihadiri oleh Sekda Kab. Inhil dan asisten 3 serta Kepala Inspektorat juga satker terkait lainnya.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com