Entertainment     INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Sunday, 28 Feb 2021, 02:17
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Pekanbaru

Ketua KKB provinsi Riau H.Syamsuddin Uti,Hadiri MUSDA ke-2 TH 2021 Kota Pekanbaru.

Selasa, 9 Februari 2021
Dibaca : 15 kali

Suarariaupos.com. | Pekanbaru - Musyawarah Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (MUSDA KBB) Kota Pekanbaru Ke-2 TH 2021, Minggu (7/2/2021) di Hotel Swiss Belinn Kompleks Mall SKA Pekanbaru yang dibuka Walikota Pekanbaru diwakili Asisten I Setdako Bapak Drs.Azwan, M.Si.

Musda KBB Kota Pekanbaru Ke-2 TH 2021 yang mengangkat tema: "Merakatkan Rasa Sadinsanak Menuju Masyarakat Banjar Metropolitan Madani" ini turut dihadiri Ketua Umum KBB Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti serta pengurus, Plt.Ketua PD KBB Kota Pekanbaru. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua KBB Provinsi Riau H.Syamauddin Uti menyerahkan cendramata berupa sasirangan kain batik siri khas suku Banjar kepada Asisten 1 Setdako Pekanbaru. 

Sambutan Asisten I Setdako Kota yang membuka Musda KBB Ke-2 Kota Pekanbaru mewakili Walikota mengatakan, saya tidak asing lagi dengan Masyarakat Banjar karena, seaktu masih menempuh pendidikan banyak kawan yang berasal dari Suku Banjar dan Suku Banjar bukan asing lagi di Kota Pekanbaru karena, orang Banjar merupakan bagian dari Melayu apalagi di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Beliau menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik acara ini apa namanya musyawarah ini bagi pemerintahan Kota Pekanbaru menyambut baik kegiatan kelompok-kelompok masyarakat. Karena, paguyuban seperti ini sebetulnya adalah mitra yang sangat kita butuhkan untuk mencapai program smart city Pekanbaru Kota Madani dan mengajak masyarakat Banjar untuk bersatu memajukan Kota Pekanbaru. 

Sementara itu, Ketua KBB Provinsi Riau yang juga sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti, mengatakan, kami berharap sebagai masyarakat Suku Banjar dapat di terima di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. 

"Dengan banyaknya masyarakat Suku Banjar yang berkiprah di Kota Pekanbaru baik sebagai PNS dan Swasta semuanya berakatan untuk sama-sama bersatu membangun Kota Pekanbaru yang lebih maju dalam mewujudkan Pekanbaru sebagai kota Smart City. Untuk itu, mohon diberdayakan, ungkap Ketua KBB Provinsi Riau H.Syamauddin Uti saat menyampaikan sambutan. 

Mengingatkan KBB ini merupakan kerukunan bukan partai. Jadi silahkan memilih yang terbaik untuk memajukan Organisasi kerukunan Ini.

Terakhir beliau berharap dengan momentum musyawarah ini mari kita rekatkan kembali silaturahmi sesama Masyarakat Banjar dan kepada pengurus yang baru saya berpesan Jagan lupa silaturahmi dengan tutuha.

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com