INTERNATIONAL     OLAHRAGA     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     Nasional     HUKUM DAN KRIMINAL  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Friday, 04 Dec 2020, 20:52
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Bengkalis

Pemkab Bengkalis Gelar Rakor Persiapan Pilkada 2020, dan Evaluasi Covid-19 Serta Rencana Pelaksana PSBM.

Selasa, 17 November 2020
Dibaca : 39 kali

DURI : SUARA RIAU POS.COM.

Pemerintah kabupaten  Bengkalis Tengah menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada 2020 dalam Kondisi Pandemi dan rapat evaluasi Covid-19 Serta rencana pelaksanaan PSBM.

Rapat dilaksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau Selasa (17/11/20) sekira pukul 13:30:WIB.

melibatkan penyelenggara pilkada baik KPU, Bawaslu, PPK, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau dan sejumlah pejabat Forkopimda.

Sementara itu Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi,AP.M.Si menyampaikan saat ini kasus Covid-19 di Duri di tiga Kecamatan mengalami peningkatan dan saat ini masih dalam zona merah ungkapan tersebut disampaikan saat membuka secara resmi rapat Koordinasi Persiapan Pilkada dan Rapat Evaluasi Covid-19 serta Rencana Pelaksanaan PSBM. 

Lanjut Syahrial Abdi Pilkada pada tahun ini kita namakan pilkada New Normal, semua proses pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan. 

"Rapat hari ini adalah rapat awal yang mana Pemerintah Daerah dan Forkopimda dijadwalkan 10 hari sebelum dilaksanakan rapat final akan dilaksanakan pengecekan dilapangan,kita pastikan Pilkada dimasa pandemi ini terselesaikan dan berjalan dengan baik",Jelas Pj Bupati Bengkalis. 

Kemudian dilanjutkan arahan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Almausully secara umum pelaksanaan pilkada di Kabupaten Bengkalis sudah terealisasi 90% namun Secara proses masih menemui kendala-kendala dilapangan. 

Dan Jumlah peserta KPPS di Kabupaten Bengkalis berjumlah 11.565 orang yang terdiri dari 7 KPPS dan 2 linmas di setiap TPS terdiri dari 1.285 TPS dan semua KPPS sudah dilaksanakan rapid tes", ucap Fadhillah. 

22 hari menjelang pencoblosan Sambung Fadillah semua surat suara sudah sampai di KPU Bengkalis dan pada Senin (16/11/2020) kemaren pelipatan surat suara sudah masuki tahap ke 2 dan kita targetkan 3 hari kedepan pelipatan surat suara selsai."ucap ketua KPUD Bengkalis,Fadhillah.

Hasil Rakor hingga sore hari belum mendapatkan kesepahaman terkait rencana penerapan PSBM di tiga Kecamatan tersebut rakor dilanjutkan pada Rabu (18/11/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kajari Bengkalis Nanik Khurshartanti, Ketua Pengadilan Agama Tika Hidayati, Danposal Bengkalis Tomi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Pejabat tinggi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Bawaslu Mukhlasin dan Camat Se-Kabupaten Bengkalis. (R.Nita).

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com