INTERNATIONAL     OLAHRAGA     HUKUM DAN KRIMINAL     POLITIK     PARIWISATA     IKLAN     Rokan Hilir     Kepulauan Bangka Belitung     Kabupaten Bangka     Pendidikan     Bengkalis     Sumatra Barat     Siak     Pekanbaru     Bukittinggi     Agam     DKI Jakarta     Propinsi Kalimantan Barat     Kepulauan Meranti     Dumai     Jambi     Palelawan     Sumatra Selatan     Kampar     Pasaman Barat     Indragiri Hilir     Indragiri Hulu     Kuantan Singingi     Rokan Hulu     Dhamasraya     Kepulauan Mentawai     Lima Puluh Koto     Padang Pariaman     Pasaman Timur     Pesisir Selatan     Sijunjung     Solok     Solok Selatan     Padang     Pariaman     Payakumbuh     Sawah Lunto     Kota Bekasi     Entertainment     Kabupaten Tegal     Pemalang     Jakarta Utara     Jakarta Barat     Jakarta Timur     Kota Tegal     Sumatra Utara     Jakarta Selatan     Papua Barat      Propinsi Papua     Sulawesi Selatan      Kabupaten Brebes      DPRD Kabupaten Bengkalis      Propinsi Banten      Pekalongan      Kudus     SRAGEN     Kabupaten Demak     Bojonegoro      Jawa Tengah      Jawa Timur      Padang Panjang      Jawa Barat     Bogor/Depok     Propinsi Aceh     pariwara Padang Panjang      Aksi Cepat Tanggap     NASIONAL      Sarolangun  
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Wednesday, 21 Oct 2020, 03:23
KORAN ONLINE
PT. SUARA RIAU POS
JL. Imam Bonjol. RT 3 RW 2 Kec. Mandau. Kab. Bengkalis Riau
Telp: 0812 - 6176 - 5827 Email: suarariaupos@yahoo.com
Propinsi Kalimantan Barat

Hasil Ops Yustisi di Sekadau Menurun, Diharapkan Warga Lebih Disiplin Protokol Kesehatan

Sabtu, 17 Oktober 2020
Dilihat : 23 kali

Suarariaupos.com- Sekadau-Kalbar | Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan kembali digelar di seputaran Pasar Sekadau, Jum'at (16/10/2020) pagi. 

Operasi ini melibatkan personel gabungan dari Polres Sekadau, TNI Koramil Sekadau Hilir, Satpol PP, Dinas Perhungan, BPBD dan petugas Dinas Kesehatan, yang mana sebelum pelaksanaannya terlebih dahulu dilakukan apel gabungan di Mapolres Sekadau.

Pada operasi kali ini, PJS. Bupati Sekadau, Dra. Hj. Sri Jumiadatin, M.Si bersama Asisten II Setda Kab. Sekadau dan juga selaku Plt. Kasat Pol. PP Kab. Sekadau beserta Kasat Intelkam Polres Sekadau IPTU Kusuma Wibawa, turun langsung memantau pelaksanaan Ops Yustisi di Pasar Sekadau. 

Hal ini diutarakan oleh AKP Sabar Simanjuntak selaku Kepala Sekretariat Operasi Yustisi. AKP Simanjuntak juga membeberkan hasil dari pelaksanaan operasi hari ini mengalami penurunan dari sebelumnya. 

Hal ini diutarakan oleh AKP Sabar Simanjuntak selaku Kepala Sekretariat Operasi Yustisi. AKP Simanjuntak juga membeberkan hasil dari pelaksanaan operasi hari ini mengalami penurunan dari sebelumnya. 

"Hari ini ada 21 orang yang tidak pakai masker, keseluruhan kita berikan teguran humanis dan sanksi tertulis, 3 diantaranya terdeteksi suhu badan tinggi dan langsung di rapid test, hasilnya non reaktif," papar IPDA Simanjuntak. 

Pihaknya berharap, penurunan angka tersebut bukan lantaran pelaksanan Operasi Yustisi. Melainkan hasil yang menunjukkan adanya kesadaran dan peningkatan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan. 

"Kita harapkan masyarakat memang betul-betul patuh protokol kesehatan dengan mulai membiasakan pakai pasker di keramaian, dan kedepannya mudah-mudahan tidak ada lagi warga yang terjaring tidak pakai masker," harapnya. ( Novi )

Terkait

IKLAN

ADDRESS
Jl. Sudirman Gang. Imam Bonjol . rt 3 rw 2 Kec : Mandau.
Kab. Bengkalis Riau Bengkalis, Riau, Indonesia

Yansimon
0812 - 6176 - 5827
www.suarariaupos.com
suarariaupos@yahoo.com